Awas! Pemilihan Ubin yang Tak Sesuai Bisa Berakibat Fatal, Ini Jenis Keramik yang Cocok untuk Kamar Mandi, Dijamin Anti Licin!

Awas! Pemilihan Ubin yang Tak Sesuai Bisa Berakibat Fatal, Ini Jenis Keramik yang Cocok untuk Kamar Mandi, Dijamin Anti Licin!

Motif eksagonal, secara ringkas adalah motif segi enam sama besar. Karena kemunculan motif ini membuat lantai keramik jadi anti slip dan tidak licin, Tapak kaki saat memijak menjadi lebih kokoh tidak mudah bergerak apalagi licin sehingga terpeleset. Itu kelebihan memasang keramik dengan bantuan motif heksagonal.

5. Keramik Kamar mandi anti licin berbahan Rubber laminating

dari namanya yang dilapisi karet membuat lantai anti licin atau slip. Karet memiliki sifat lentur, dan lunak  sehingga permukaannya jauh dari kata licin.

Kaki menjadi lebih kuat menumpu dilantai. Keramik yang dilapisi karet ini lazim dipergunakan di tempat -tempat wudhu di Masjid-Masjid maupun di toilet-toilet supaya orang yang berada tidak terpeleset dan terjatuh.

BACA JUGA:

6. Keramik kamar Mandi anti licin dari motif kayu

Pilihan lain memasang keramik kamar mandi anti licin dengan memasang motif kayu. kaki akan terasa lengket saat menginjak kayu yang dijadikan lantai kamar mandi. Itu akan menjaga seseorang dari kemungkinan terpeleset dan terjatuh. Kayu juga cepat  menyerap air dan cepat kering, sehingga orang terhindar dari terpeleset atau jatuh di kamar mandi. 

7. Keramik Lantai kamar Mandi Motif Moroccan

Motif keramik Moroccan juga cocok dipasang untuk  di kamar mandi. Motif ini mampu menjaga kemungkinan kita terpeleset, selain keindahan motifnya, dapat menghasilkan estetika yang cukup indah di kamar mandi.

Dengan memaki keramik motif ini dua keuntungan sekaligus bisa diperoleh, pertama anti slip dan anti licin, juga keindahan kamar mandi akan terlihat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: