Prediksi Piala Dunia U-17: Meksiko vs Venezuela 15 November 2023, Head To Head Serta Live Streaming

Prediksi Piala Dunia U-17: Meksiko vs Venezuela 15 November 2023, Head To Head Serta Live Streaming

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Jadwal pertandingan Piala Dunia U-17 fase grup F akan mempertemukan Meksiko Vs Venezuela yang dilaksanakan pada 15 November 2023.

Duel lanjutan Piala Dunia U-17 fase grup F Meksiko Vs Venezuela akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, kick off akan dimulai pada pukul 16.00 WIB.

Pertandingan Piala Dunia U-17 Meksiko Vs Venezuela dapat disaksikan live di SCTV serta layanan live streaming Vidio, link tersedia di akhir artikel.

Meksiko dan Venezuela berad di fase grup F Piala Dunia U-17 bersama dengan Jerman U-17 dan New Zealand U-17. Venezuela saat ini memimpin di fase grup F dengan berhasil meraih 3 poin.

Sementara Meksiko berada di peringkat ketiga dan belum berhasil mengumpulkan poin, di posisi kedua diduduki oleh German dengan meraih 3 poin.

BACA JUGA:

Pada matchday pertama Meksiko harus mengalami kekalahan atas Jerman dengan skor 3 - 1 pada 12 November 2023 lalu.

Sementara Venezuela pada pertandingan sebelumnya berhasil menang telak atas New Zealand dengan skor 3 - 0 pada 12 November 2023.

Diprediksi pertandingan akan berjalan dengan alot dan seru, Venezuela yang berhasil menang telak skor 3 - 0 menjadi bekal untuk meraih kemenangan lagi.

Namun Timnas Meksiko U-17 akan berjuang untuk meraih poin pada laga duel lawan Venezuella. Pertandingan ini akan menjadi penentu nasib kedua tim di fase Grup F Piala Dunia U17 2023. 

Meksiko harus berhasil menang untuk mengamankan tiket lolos ke fase gugur Piala Dunia U-17 yang merupakan tuntutan yang berat berhadapan dengan tim yang berada di puncak klasemen fase grup F.

Hasil Klasemen Sementara

Grup F

1. Venezuela 3 poin

2. Germany 3 poin

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: