Prediksi Nottingham Forest Vs Aston Villa Liga Inggris Pekan 11, Head To Head Serta Link Nonton

Prediksi Nottingham Forest Vs Aston Villa Liga Inggris Pekan 11, Head To Head Serta Link Nonton

JAKARTA, RADARPENA.FIN.CO.ID - Pertandingan lanjutan Liga Inggris 2023/24 pekan 11 akan mempertemukan Nottingham Forest  Vs Aston Villa yang dilaksankan pada 5 November 2023.

Duel pertandingan Premier League 2023/2024 pekan 11 Forest Vs The Lions akan digelar di Stadion City Ground, kick off akan dimulai pada pukul 21.30 WIB.

Pertandingan Liga Inggris 2023/2024 Nottingham Forest Vs Aston Villa dapat disaksikan melalui layanan live streaming di aplikasi Vidio, link tersedia di akhir artikel.

Pertemuan terakhir Nottingham Forest Vs Aston Villa tersaji pada 8 April 2023 dan berhasil dimenangkan oleh The Lions dengan dua gol tanpa balas.

Aston Villa saat ini menempati peringkat kelima Premier League dan berhasil mengumpulkan 22 poin di klasemen sementara Liga Inggris.

BACA JUGA:

Sementara Forest berada di urutan 16 dan hanya berhasil mengumpulkan 10 poin di klasemen sementara Liga Inggris.

Pada pertandingan terakhir Aston Villa tak terkalahkan dalam beberapa pertandingan terakhirnya, The Lions berhasil menang atas AZ Alkamaar dengan skor 4 - 1 dan menang lawan Luton Town skor 3 - 1.

Sementara Forest masih belum berhasil meraih kemenangan dalam pertandingan terakhirnya lawan Luton Town imbang 2 - 2 dan kalah atas Liverpool tiga gol tanpa balas.

"Kami harus berkembang dan kami bisa bermain lebih baik. Ini adalah tantangannya: kami bisa bermain lebih baik, kami bisa lebih kompetitif," ucap Unai Emery, dilansir dari BBC.

The Lions yang berhasil mengambil empat poin dari Nottingham Forest musim lalu, meski mereka berbagi poin dalam hasil imbang 1-1 di City Ground.

Diprediksi pertandingan akan berjalan dengan seru dan alot, pasukan Unai Emery yang tak terkalahkan dalam pertandingan terakhirnya diprediksi akan berhasil menang lawan Forest.

Ditambah tim tuan rumah yang tanpa kemenangan dalam pertandingan terakhirnya sulit untuk mengalahkan Aston Villa yang sedang dalam performa on fire.

Jadwal Liga Inggris 5 November 

Newcastle vs Arsenal pukul 00:30 WIB 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: