Rekomendasi Serum Wajah Pria Yang Aman Dan Bagus Untuk Semua Jenis Kulit

Rekomendasi Serum Wajah Pria Yang Aman Dan Bagus Untuk Semua Jenis Kulit

Jakarta,radarpena.fin.co.id - Saat ini ada banyak macam brand yang mengeluarkan produk serum khusus untuk pria dengan beragam manfaat. Kamu mungkin bingung dalam memilih serum wajah yang tepat untuk kulitmu.

Serum wajah yang dipilih pun harus disesuaikan dengan kulit wajah pria yang berbeda dengan wanita, sehingga dibutuhkan serum wajah khusus pria. 

Memiliki kulit cerah merupakan impian setiap orang, tak hanya wanita tapi juga pria. Serum sendiri merupakan produk skincare mengandung konsentrat tinggi yang dapat membantu mengatasi masalah kulit terdalam.

Serum untuk pria juga ada berbagai macam yang bisa disesuaikan dengan jenis kulit. Banyak masalah kulit yang dialami banyak orang mulai dari kulit berminyak, jerawat, dan bahkan kulit kusam.

BACA JUGA:

Meskipun terbilang cuek, namun sebagian pria peduli terhadap penampilan wajah. Penggunaan serum penting dilakukan untuk membantu mengatasi berbagai permasalahan kulit di wajah.

Nah, berikut ini merupakan rekomendasi serum wajah yang cocok di pakai pria untuk menjaga kulit wajah yang bebas dari masalah, dan lebih sehat sehingga menjadikanmu lebih percaya diri. Simak yuk!

 

Rekomendasi Serum Wajah Pria 

 

  • Everwhite Cica Soothing Serum

Cica Soothing Serum adalah serum untuk kulit berminyak dan berjerawat yang wajib masuk dalam rutinitas perawatan kulit sehari-hari. Diperkaya dengan centella asiatica sebagai salah satu hero ingredient-nya, produk yang dapat meredakan kemerahan maupun menjadi serum penghilang bekas jerawat pria ini juga mengandung antioksidan. Dengan kemampuannya untuk membantu meregenerasi kulit dan menghambat pertumbuhan bakteri, serum wajah pria di Indomaret ini tidak akan membuat kulitmu terasa greasy. Sebab teksturnya sangat ringan dan cepat meresap.

 

  • MS Glow Men Energy Serum

Rekomendasi serum wajah pria selanjutnya adalah Men Energy Serum dari MS Glow. Produk lokal ini mengandung 6 macam bahan aktif yang kompleks dan bermanfaat bagi kulit, yakni glycolic, malic, tartaric, salicylic, lactic, dan citric acid. Ada banyak manfaat yang bisa kamu peroleh dari produk ini, mulai dari mencegah tanda-tanda penuaan, mengencangkan kulit, mengangkat sel kulit mata, serta mencerahkan kulit. Produk ini cocok untuk kulit normal, kulit berminyak, dan kulit kombinasi.

 

  • Elvicto Brightening Serum

Elvicto Brightening Serum adalah serum dari brand lokal yang dirancang khusus untuk pria. Seperti namanya, serum ini 7x lebih kuat dalam mencerahkan kulit. Tak hanya itu, produk ini juga bermanfaat untuk menyamarkan pori-pori serta menjaga elastisitas kulit. Cocok untuk semua jenis kulit, produk ini akan cocok untuk kamu yang punya masalah kulit kusam dan kulit yang kurang elastis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: