Sambangi Polres Metro Jaksel dan Berikan Skincare untuk Vadel Badjideh, Dr.Oky Pratama: Biar Gak Insecure

Sambangi Polres Metro Jaksel dan Berikan Skincare untuk Vadel Badjideh, Dr.Oky Pratama: Biar Gak Insecure

Mail, Dokter Oky, dan Yolo Ine, pict: Hasyim-Hasyim Ashari-radarpena.disway.id

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Dokter Oky Pratama sambangi Polres Metro Jakarta Selatan dalam rangka memberikan satu paket skincare untuk Vadel Badjideh.

Adapun alasan mengapa dokter Oky Pratama memberikan satu paket skincare kepada Vadel Badjideh agar membuat percaya diri dan terlihat lebih tampan saat menjalani pemeriksaan polisi.

"Saya kasih skincare juga buat Vadel, kok dikasih skincare dok? Karena minggu kemaren kan Vadelnya gak datang ke Polres Jakarta Selatan," ujar Oky Pratama ditemui di Polres Jakarta Selatan, pada Jumat, 4 Oktober 2024.

Oky Pratama mengatakan ketidakhadiran Vadel Badjideh saat pemeriksaan polisi pada Jumat kemarin tanpa ada surat keterangan dokter membuatnya mengira hanya insecure.

BACA JUGA:

"Mungkin yang saya tahunya dianya gak dateng karena sakit, tapi kok gak ada surat sakit mungkin bukan sakit tapi insecure," tutur Oky Pratama.

"Nah maka dari itu supaya dia (Vadel) ada pemanggilan ke depannya gak insecure saya kasih lah skincare hari ini gitu," tambahnya.

Selain memberikan skincare kepada Vadel Badjideh, kedatangan Oky Pratama juga sebagai bentuk dukungannya kepada sang sahabat, Nikita Mirzani.

"Jadi, kami dateng kesini salah satu bentuk support kami ke Nikita ya untuk dikasus ini dan bentuk support kami juga ke Vadel untuk membuktikan bahwa Vadel kamu sendiri," ujar Oky Pratama. 

(Hasyim Ashari)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: