Rekomendasi Serum Wajah Pria Yang Aman Dan Bagus Untuk Semua Jenis Kulit

Rekomendasi Serum Wajah Pria Yang Aman Dan Bagus Untuk Semua Jenis Kulit

 

  • Luckymen Serum Moonlight

Rekomendasi serum pria ketiga yang bisa dicoba adalah Luckymen Serum Moonlight. Kandungan Propolis dalam Luckymen Serum Moonlight bermanfaat untuk melembabkan kulit, melawan bakteri penyebab jerawat, memperbaiki kulit pasca-jerawat, serta mengurangi iritasi akibat jerawat atau paparan sinar matahari. Selain Propolis, Luckymen Serum Moonlight juga mengandung Niacinamide yang menawarkan efek mencerahkan untuk mengatasi masalah hiperpigmentasi dan menyamarkan noda pada kulit wajah.

 

  • Swissvita Skin Serum VitaBtech

Swissvita Skin Serum VitaBtech, serum ini diperkaya dengan kandungan enzim alami yang dapat merangsang produksi kolagen dan membantu mengencangkan kulit. Kandungan asam traneksamat yang dapat menyamarkan flek hitam, niacinamide yang dapat membantu mencerahkan dan meratakan warna kulit. Serum ini juga dilengkapi dengan ekstrak madu yang dapat melembapkan dan menutrisi kulit.

BACA JUGA:

Produk Haum LCID diperkaya dengan kandungan salicylic acid yang berfungsi untuk merawat kulit wajah dengan membersihkan pori-pori terdalam. Serum ini mampu mengatasi jerawat, membantu proses eksfoliasi, memudarkan noda di kulit, mencerahkan kulit kusam, melembutkan, serta meratakan warna kulit. 

 

  • Hale Potion Serum

Brand lokal yang satu ini menjadi salah satu serum pria terbaik. Klaimnya menyebutkan bahwa serum pemutih wajah pria ini bekerja sebagai produk multifungsi yang tawarkan beberapa manfaat sekaligus. Selain aman sebagai serum untuk kulit sensitif karena dilengkapi dengan non-irritating ingredients, produk ini juga bisa bermanfaat sebagai serum untuk mengecilkan pori pori karena mampu menyeimbangkan kadar kelembaban kulit. Selain itu, tekstur dari serum pria ini juga sangat ringan, tidak lengket setelah dipakai dan aman bila di-layer dengan serum atau produk skin care-mu yang lainnya.

 

  • L’Oréal Paris Hydra Energetic Turbo Booster Serum

L’Oréal Paris Hydra Energetic Turbo Booster Serum diformulasikan secara khusus sebagai serum pria yang diklaim memiliki 3 aksi yaitu melembabkan, membersihkan kotoran, hingga mengurangi tanda kelelahan kulit. Namun karena serum untuk pria yang satu ini memiliki bahan aktif dengan konsentrasi yang tinggi, maka sebaiknya hindari memakainya bersama dengan retinol serum, ya. Kamu bisa memakainya bergantian di pagi dan malam hari.

Nah, itulah informasi terkait rekomendasi beberapa serum wajah pria yang aman dan dapat kamu gunakan sebagai referensi pilihan untuk skincare wajah yang membuatmu tampak percaya diri. Semoga bermanfaat!***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: