Review Game League Of Legend Dengan Tampilan Visual Yang Sempurna

Review Game League Of Legend Dengan Tampilan Visual Yang Sempurna

RADARPENA.CO.ID - Game League of Legends merupakan salah satu game yang bergaya arena pertarungan multipemain pertama yang berdiri sendiri berdasarkan peta DotA yang sangat populer untuk Warcraft 3.

Meskipun merupakan salah satu MOBA tertua yang berdiri sendiri, League of Legends tetap menjadi game yang paling populer.

Faktanya, dengan lebih dari 67 juta pengguna aktif bulanan, League of Legends adalah game PC paling populer di seluruh dunia. 

League of Legends, dan semua game bergenre MOBA lainnya, telah memadukan aspek strategi real-time dengan elemen RPG.

League of Legends diinsipirasi oleh mod dari game Warcraft III: The Frozen Throne yang bernama Defense of the Ancients atau biasanya dipanggil DotA.

BACA JUGA:

Semua champion di LoL mempunyai latar belakang sendiri untuk lebih menarik player yang suka membaca latar belakang dari championnya.

Dengan jumlah champion yang bisa dimainkan (161+) dan perubahan baru yang radikal setiap musimnya, League of Legends tidak pernah membosankan. League of Legends sangat sukses karena menyenangkan di semua tingkat keahlian.

Masing-masing memiliki banyak keterampilan yang bekerja bersama-sama atau melawan yang lain. Itu bahkan belum termasuk pasif dari rune mix-and-match, atau mantra yang dapat digunakan sebelum pertandingan dimulai. 

Antara besarnya skala variabel yang dimainkan, dan toksisitas League yang terdokumentasi dengan baik (bahkan pengembang game itu sendiri pun tidak kebal terhadap itu ), ini adalah salah satu permainan paling menakutkan dalam sejarah.  

Untuk memangkan game League of Legends pemain harus mengetahui dan memahami setiap karakter dari League of Legends. League of Legends memiliki 6 kategori karakter yaitu adalah sebagai berikut:

  • Assassins: Bergerak cepat dan mengeluarkan damage tinggi kepada satu target. BIasanya assassin memiliki HP yang kecil.
  • Fighter/Bruiser: Karakter ini mengeluarkan damage yang tinggi dan memiliki HP yang banyak.
  • Mages: Mengeluarkan damage yang sangat tinggi dari jarak jauh tetapi memiliki HP yang sangat kecil
  • Marksmen: Mirip dengan mage, marketmen mengluarkan damage dari jarak jauh
  • Support: Membantu timnya dengan heal atau damage boost
  • Tank: Memiliki HP yang banyak tetapi tidak mengeluarkan damage yang tinggi

BACA JUGA:

Pada game League of Legends pemain akan menggunakan sebuah karakter yang dipanggil “Champion” dengan ability yang unik untuk melawan tim musuh yang dikontrol oleh pemain atau AI. 

Tujuan dari game ini adalah untuk menghancurkan bangunan yang disebut “Nexus” yang ada di tengah base tim musuh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: