Siap-siap, Exoprimal Season 3 Rilis 18 Januari 2024, Persiapkan Storage yang Besar!

Siap-siap, Exoprimal Season 3 Rilis 18 Januari 2024, Persiapkan Storage yang Besar!

Exoprimal season 3 rilis 18 Januari Ini, Persiapkan Storage yang Besar!--https://info.exoprimal.com/en/pages/update_240118_001/

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Perusahaan game lawas Jepang, Capcom memberikan kejutan besar bagi para gamer setia game game Capcom dengan mengumumkan kolaborasi terbaru antara Exoprimal dengan Monster Hunter.

Setelah sukses besar dengan peluncuran awalnya pada Juli yang lalu, Exoprimal, game multiplayer yang memadukan aksi dan strategi, terus berkembang dengan serangkaian pembaruan konten yang menarik.

Menurut berita terbaru yang dikeluarkan dari laman resmi Exoprimal, Capcom menggandeng salah satu IP terpopulernya, Monster Hunter, dalam sebuah event kolaborasi yang penuh dengan konten baru dan seru.

Bertepatan dengan rilis Title Update 3 pada tanggal 18 Januari, atau bisa dikatakan hari ini, Exoprimal akan dibanjiri dengan misi baru yang mengagumkan.

BACA JUGA:

Pemain akan diajak berhadapan dengan Leviathan yang berwujud Rathalos, serta rombongan Velociprey dalam sebuah combat test yang menegangkan.

Pertempuran ini tidak hanya sekadar adu strategi, tapi juga menjadi ajang kerjasama antar 10 pemain dalam mode co-op yang mendebarkan melawan sang King of The Skies.

Selain itu, terdapat konten konten baru yang akan diberikan seperti penambahan map baru yaitu map “Jungle”, dan misi terakhir baru yaitu melawan Neo Triceratops yang merupakan boss monster terbaru yang dapat dikalahkan dengan membuat party dari 10 player.

Kolaborasi Capcom lainnya juga akan hadir. Namun, belum ada informasi spesifik mengenai kolaborasi apa yang akan terjadi di Season 4 nanti. Season 4 ini dijadwalkan tiba pada bulan April 2024

Exoprimal Season 3 sudah dapat diunduh di beberapa perangkat dengan spesifikasi besaran paket seperti berikut :

Xbox Series X|S : 6.1 GB

Xbox One : 5.8 GB

Windows : 6.5 GB

PlayStation®5 : 6.2 GB

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: