Liga Champions 2023-2024: Benfica Vs Real Sociedad 25 Oktober 2023, H2H Serta Link Nonton

Liga Champions 2023-2024: Benfica Vs Real Sociedad 25 Oktober 2023, H2H Serta Link Nonton

JAKARTA, RADARPENA.FIN.CO.ID - Jadwal pertandingan Liga Champions matchday 3 Grup D akan mempertemukan Benfica Vs Real Sociedad yang dilaksanakan pada 25 Oktober 2023.

Duel pertandingan Liga Champions Benfica Vs Real Sociedad akan digelar di Estadio da Luz, kick off akan dimulai pada pukul 23.45 WIB.

Pertandingan Grup D Liga Champions 2023/2024 matchday 3 Benfica Vs Real Sociedad dapat disaksikan melalui layanan live streaming di aplikasi Vidio serta UEFA.com.

Kedua tim belum pernah bertemu dan pada pertandingan ini menjadi pertandingan perdana Benfica Vs Real Sociedad bertemud di Liga Champions matchday 3 2023/2024.

Benfica dan Real Sociedad berada dalam fase Grup D bersama dengan Inter Milan dan RB Salzburg.

Real Sociedad memimpin di puncak klasemen dengan berhasil mengumpulkan 4 poin. Sementara Benfica berada di urutan keempat dan belum berhasil mengumpulkan poin.

BACA JUGA:

Inter Milan berada di peringkat kedua klasemen sementara Liga Champions dan mengumpulkan 4 poin, sementara Salzburg berada di urutan ketiga dengan 3 poin.

Benfica berhasil meraih kemenangan dalam pertandingan terakhirnya dua kali berturut - turut atas Estoril dengan skor 1 - 0 pertandingan Liga Portugal dan Lusitania dengan skor 4 - 1 dalam pertandingan Piala Domestik.

Sementara pada pertandingan terakhir Real Sociedad kalah dari Atletico Madrid dengan skor 2 - 1 dan berhasil menang atas Mallorca dengan skor 1 - 0 dalam pertandingan La Liga.

Diprediksi pertandingan akan berjalan dengan seru dan ketat, tim tuan rumah akan berusaha untuk mendongkrak klasemen sementara Liga Champions Grup D.

Tim tamu yang sedang dalam performa on fire berada di peringkat pertama klasemen Liga Champions Grup D dan tampil dengan percaya diri berkat bekal kemenangan pada pertandingan sebelumnya.

Real Sociedad memiliki peluang besar untuk meraih kemenangan lawan tuan rumah Benfica yang belum memperoleh poin di klasemen Liga Champions Grup D.

"Liga Champions adalah kompetisi antarklub terbesar dan kami termotivasi untuk tetap bisa bertahan di sini. Kami akan melakukan semua yang kami mampu untuk menang dan mengubah situasi di grup," ucap pelatih Roger Schmidt dilansir dari laman resmi UEFA.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: