Prediksi Galatasaray Vs Bayern Munchen Liga Champions Matchday 3, H2H Serta Live Streaming

Prediksi Galatasaray Vs Bayern Munchen Liga Champions Matchday 3, H2H Serta Live Streaming

JAKARTA, RADARPENA.FIN. CO.ID - Jadwal pertandingan Liga Champions 2023/2024 matchday 3 Grup A akan mempertemukan Galatasaray Vs Bayern Munchen yang akan dilaksanakan pada 24 Oktober 2023.

Duel pertandingan Liga Champions Grup A 2023/2024 Galatasaray Vs Bayern Munchen yang akan digelar di Stadion RAMS Park, Istanbul, Turki, kick off akan dimulai pukul 23.45 WIB.

Pertandingan Liga Champions Grup A Galatasaray Vs Bayern Munchen dapat disaksikan secara langsung di SCTV serta layanan live streaming di aplikasi Vidio, link tersedia di akhir artikel.

Kedua tim terakhir kali bertemu pada 27 September 1972 dan pertandingan berhasil dimenangkan oleh Bayern Munchen dengan hujan gol tanpa balas 6 - 0.

BACA JUGA:

Pada pertandingan terakhir Bayern Munchen berhasil meraih kemenangan tiga kali berturut - turut lawan Freiburg dengan skor 3 - 0 dan menang atas Mainz dengan skor 3 - 1 dalam pertandingan Bundesliga.

Sementara pada pertandingan terakhir Galatasaray berhasil menang dalam lima pertandingan terakhirnya dari Antalyaspor 2 - 0 dan menang atas Besiktas dengan skor 2 - 1 di pertandingan Liga Turki.

Kedua tim ini berada dalam Grup A Liga Champions 2023/2024, Bayern Munchen menduduki peringkat pertama Grup A dengan mengumpulkan 6 poin.

Sementara Galatasaray berhasil meraih 4 poin dan berada di peringkat kedua klasemen sementara Liga Champions 2023/2024 Grup A.

Diprediksi pertandingan akan berjalan dengan ketat dan alot, kedua tim memiliki kualitas pemain yang luar biasa.

Bayern Munchen memiliki peluang untuk meraih kemenangan, namun tim tuan rumah tak bisa menganggap remeh tim tamu.

Sementara tim tamu berhasil menang 10 dari 11 pertandingan tandang terakhir Bayern Munchen di semua pertandingan.

Pasalnya Galatasaray tak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhirnya. Wakil Turki ini bisa saja menggeser posisi Bayern Munchen di puncak klasemen Liga Champions Grup A dengan modal kemenangan dalam pertandingan terakhirnya.

"Jumlah tembakan ke gawang hampir 30, tetapi berapa banyak dari mereka [pemain] yang memiliki kualitas yang kami inginkan, kami akan bekerja dengan membuat analisis yang jelas tentang ini," ucap pelatih Galatasaray, Okan Buruk, dilansir dari laman resmi klub.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: