Simak Oppo A54: Smartphone Dengan Daya Tahan Baterai Sangat Lama Dan Fungsi Serbaguna!

Simak Oppo A54: Smartphone Dengan Daya Tahan Baterai Sangat Lama Dan Fungsi Serbaguna!

 

Tentu saja program Game Space yang hadir bersama Oppo membantu melakukan hal tersebut, sebagai pusat kendali pengguna untuk mengoptimalkan smartphone saat bermain game.

Dengan aplikasi ini, Anda dapat mengatur semua notifikasi di ponsel Anda agar muncul sebagai teks mengambang dari kanan ke kiri.

Kecuali mode arcade juga memiliki "mode kompetisi". Mode ini terbukti dapat meningkatkan performa, frame rate, dan responsivitas  layar saat bermain game.

Namun kami memperhatikan bodi ponsel terasa hangat setelah dimainkan lebih dari 45 menit, dan beberapa kali meski tidak sering CoD: Mobile mengalami tingkat lag sedang pada layar grafis.

Soal performa baterai, Oppo A54 dibekali baterai berkapasitas 5.000mAh yang mendukung fast charging 18W yang diklaim mampu bertahan 2,2 hari dalam penggunaan normal.

 

Untuk memaksimalkan konsumsi energi dan menghematnya dalam jangka waktu lama, Oppo juga menghadirkan fitur mode super hemat yang memungkinkan pengguna  mengoptimalkan baterai ponsel saat hampir kosong.

Perusahaan juga menyertakan fitur pengisian daya malam hari yang dioptimalkan yang mendeteksi kebiasaan pengisian daya baterai ponsel cerdas Anda dan mencegah pengisian daya berlebihan jika ponsel tertidur sepanjang malam.

Dari segi fotografi, Oppo A54 memiliki tiga lensa kamera belakang yang masing-masing berkekuatan 13MP, 2MP (makro), dan 2MP (bokeh). Sementara resolusi kamera selfienya adalah 16 megapiksel.

Selama pengambilan gambar, kami mengaktifkan fungsi HDR dan AI. Berkat itu, kamera  Oppo A54 mampu menangkap gambar dengan warna yang detail di siang hari.  

Kamera Oppo A54 juga didukung fitur warna cerah yang meningkatkan saturasi dan kecerahan gambar serta beradaptasi dengan algoritma kecerdasan buatan.

Kameranya juga didukung  AI Enhancement yang mampu mendeteksi 23 skenario foto dan menyesuaikannya menggunakan kecerdasan buatan.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: