Rekomendasi 5 Coffee Shop Jakarta yang Buka 24 Jam, Bisa Nonkrong Hingga Tengah Malem

Rekomendasi 5 Coffee Shop Jakarta yang Buka 24 Jam, Bisa Nonkrong Hingga Tengah Malem

RADARPENA.CO.ID - Siapa nih diantara kalian yang suka begadang atau sering nongkrong hingga tengah malam lewat? 

Nongkrong atau begadang mungkin terdengar sudah biasa, hanya sedikit mengingtakan bahwa ada dampak yang tidak baik bagi kesehatan apabila terlalu sering dilakukan.

Nah, untuk kalian yang sedang mengalami sulit tidur atau masih ingin berkumpul bersama teman-teman dengan waktu yang lama sepertinya, beberapa coffee shop terdekat di wilayah jakarta ini bisa jadi rekomendasinya.

Simak artikle dibawah ini:

1. Coteca

Coteca merupakan singkatan dari coffee, teh, dan cocoa. Pemberian nama ini tentu bukan tanpa alasan. Sebab, ketiga jenis minuman tersebut memang menjadi sajian utama dari kafe ini.

Apakah hanya tersedia minuman saja? Eits, tentu tidak. Berbagai macam makanan dan hidangan penutup pun ada.

Menu wajib lainnya berupa pastry, seperti croissant, yang terkenal enak. Classic donuts dengan segelas cappuccino juga bisa menjadi perfect combo untuk menemani begadang kamu.

Lokasi: Jalan Rawa Belong Nomor 2, Palmerah, Jakarta Barat.

 

2. Cafe Batavia

Terlihat unik, Cafe Batavia menempati sebuah bangunan antik dengan gaya arsitektur khas zaman kolonial. Kafe ini tak pernah sepi, selalu dipadati pengunjung, terutama dari kalangan anak muda. Suasana di dalam kafe semakin seru dengan adanya live music.

Menu makanan yang tersedia sangat lengkap. Mulai dari makanan ringan hingga makanan berat, semuanya ada.

Jangan sampai lewatkan kesempatan mencicipi hidangan favorit berupa nasi campur nelayan yang berisi black squid ink rice, grilled prawns, spicy stir-fry calamari, beef floss, duck salted egg, vegetable urap, dan melinjo crackers. Dijamin kelezatannya akan memanjakan lidahmu.

Lokasi: Taman Fatahillah, Jalan Pintu Besar Utara Nomor 14, Kota, Jakarta Barat.

 

3. Big Brother

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: