Rekomendasi 5 Coffee Shop Jakarta yang Buka 24 Jam, Bisa Nonkrong Hingga Tengah Malem

Rekomendasi 5 Coffee Shop Jakarta yang Buka 24 Jam, Bisa Nonkrong Hingga Tengah Malem

Lagi cari tempat nongkrong bareng teman yang seru? Datanglah ke Big Brother. Buka selama 24 jam, kafe ini bisa menjadi pilihan yang sangat cocok untuk begadang sekaligus refreshing bareng teman.

Selain suasananya seru, berbagai pilihan menu yang ditawarkan juga enak. Apalagi dinikmati saat santai. Jangan lupa cobain pizza yang bisa kamu sharing bersama teman, Asian food yang lezat, dan sei sapi rice bowl yang pastinya bisa bikin ngiler.

Lokasi: Jalan Taman Kemang II Nomor 28, Kemang, Jakarta Selatan.

4. Lucky Cat Coffee & Kitchen

Begitu tiba di Lucky Cat Coffee & Kitchen, kamu akan bisa merasakan suasana sejuknya. Pasalnya, tepat di tengah-tengah kafe, terdapat pohon super besar. Desain interiornya pun akan membuatmu merasa sedang tidak berada di Jakarta, lho.

Dengan berbagai macam menu yang ditawarkan, ada beberapa menu favorit para pengunjung. Salah satunya pan seared salmon dengan tekstur daging lembut yang meleleh di mulut.

Dijamin bikin kamu ingin kembali ke sini untuk mencicipinya lagi. Ada pula mushroom & avocado on toast dengan cita rasa yang dijamin tak akan mengecewakan. Perpaduan dari toast bread, mushroom, goat cheese, avocado, dan poached egg terasa begitu nikmat di lidah.

Lokasi: Plaza Festival, Lantai Upper Ground, Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan.

5. Sallo Coffee

Buka 24 jam, Sallo Coffee bisa menjadi tujuan utama kamu saat membutuhkan kopi atau minuman segar tengah malam. Pilihan menunya beragam, mulai dari manual brew hingga kopi kekinian.

Tempatnya cukup luas dan suasananya sangat nyaman. Cocok jika kamu datang ke sini bersama rombongan.

Desain interior kafenya sangat estetik. Dijamin membuat kamu betah berlama-lama saat berada di sini. Mau pilih area indoor atau outdoor, sesuaikan saja dengan seleramu.

Lokasi: Jalan Tebet Timur Raya Nomor 43, Tebet, Jakarta Selatan.

 

6. Mug Coffee

Rekomendasi selanjutnya adalah Cafe Mug Coffee. Mug Coffee merupakan salah satu cafe 24 jam di Jakarta Selatan yang terkenal memiliki menu kopi paling lengkap. Terdapat berbagai varian kopi, seperti robusta dan arabica. Sehingga, cafe ini sangat cocok bagi anda yang ingin ngopi santai sampai tengah malam.

Selain berbagai varian kopi, Mug Coffee juga menyediakan berbagai menu makanan yang harganya terjangkau, mulai dari breakfast set, roti cane, nasi goreng, fusion food, mie, archipelago pack, camilan, dessert dan lain sebagainya. Untuk fasilitas, cafe ini menyediakan tempat indoor dan outdoor, serta tersedia Wifi untuk para pengunjung.

Alamatnya di  Jl. Kalibata Raya No. 1 Kalibata City Apartment, Tower Kemuning GF AT-K CTK9-10 Pancoran, RT.9/RW.4, Rawajati, Kec. Pancoran, Kota Jakarta Selatan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: