Jadwal Kroasia Vs Turki di Kualifikasi EURO 2024, Prediksi Line Up, Head To Head serta Live Streaming

Jadwal Kroasia Vs Turki di Kualifikasi EURO 2024, Prediksi Line Up, Head To Head serta Live Streaming

RADARPENA.CO.ID - Jadwal pertandingan kualifikasi EURO 2024 akan mempertemukan Kroasia Vs Turki yang dilaksanakan pada 13 Oktober 2023.

Duel antara Kroasia Vs Turki ini akan diselenggarakan di Stadion Opus Arena, Osijek, kick off akan dimulai pada pukul 01.45 dini hari WIB.

Pertandingan kualifikasi EURO 2024 dapat disaksikan melalui layanan live streaming Vision+, link ada di akhir artikel.

Kroasia pada pertandingan sebelumnya berhasil meraih kemenangan dalam 2 pertandingan terakhir, menang atas Latvia dengan skor tanpa balas 5 - 0 dan menang atas Armenia skor 1 - 0.

Sementara pada pertandingan terakhir Turki bermain imbang lawan Armenia skor 1 - 1 dan kalah dari Jepang dengan skor 4 - 2.

BACA JUGA:

Saat ini tim tuan rumah masih memimpi pada Grup D klasemen sementara kualifikasi EURO 2024 dengan berhasil mengumpulkan 10 poin.

Begitu pula dengan tim tamu yang berhasil meraih poin yang sama yaitu 10 poin dan berada di peringkat kedua kualifikasi EURO 2024.

Apabila tim tuan rumah pada pertandingan lawan Turki ini menang maka peluang Kroasia untuk lolos ke babak final menjadi terbuka lebar.

Sementara Turki berada di jalur yang tepat untuk bisa lolos ke Euro, dan mereka akan melakukannya dengan pelatih baru yaitu Vincenzo Montella.

Tim tuan rumah pada 10 pertandingan terakhirnya tak terkalahkan 9 kali dalam kualifikasi EURO. Kroasia juga merupakan negara dengan berada di peringkat ke 6 FIFA.

Diprediksi pertandingan akan berjalan dengan seru dan alot.

Di atas kertas Kroasia lebih unggul dibandingkan Turki, namun tim tuan rumah tak bisa menganggap remeh tim tamu.

Sebab Turki sedang dalam kondisi yang tingkat kepercayaannya tinggi dan berhasil menang dalam tiga laga terakhirnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: