Link Live Streaming Kroasia Vs Italia Euro 2024 Grup B

Link Live Streaming Kroasia Vs Italia Euro 2024 Grup B

Link Live Streaming Kroasia v Italia Euro 2024 Grup B--

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Laga terakhir Euro 2024 Grup B akan lakoni oleh Kroasia dan Italia.

Laga yang bisa disaksikan melalui Link Live Streaming Kroasia vs Italia akan digelar di Red Bull Arena Leipzig pada Selasa, 25 Juni 2024 pukul 02.00 WIB.

Laga Kroasia vs Italia merupakan partai hidup mati yang bisa menentukan salah satu diantaranya untuk mendampingi Spanyol ke fase gugur.

Kalah dari Italia akan membuat Kroasia angkat kaki dari Piala Eropa 2024 lebih awal. Pun demikian dengan Italia, jika kalah dari Kroasia (meskipun masih bisa lolos dengan posisi peringkat 3 terbaik).

Namun, Italia akan lebih mudah. Jika mampu menahan imbang Kroasia dipastikan akan melaju ke babak 16 besar Euro 2024. Dan peluang untuk mempertahankan trofi Euro setelah edisi sebelumnya di Wembley, Inggris.

BACA JUGA:

Luciano Spalletti harus waspada dengan pasukan Zlatko Dalic memiliki catatan lapangan yang lebih bagus kala melawan Albania dan Spanyol.

Pada dua pertandingan terdahulu dalam Euro 2024, Kroasia menjadi tim yang lebih menyerang, lebih menguasai bola dan lebih banyak menciptakan peluang ketika menghadapi Spanyol dan Albania.

Link Live Streaming Kroasia Vs Italia Euro 2024 Grup B

Kroasia menjadi tim terbanyak membuat peluang dengan 36 peluang yang 11 di antaranya tepat sasaran.

Tetapi Italia, berkat permainan dominan kala melawan Albania, menjadi tim Grup B yang paling banyak mengumpan, 1.144 umpan dengan akurasi 90 persen. Kroasia sendiri membuat 1.049 umpan dengan akurasi juga 90 persen.

Azzurri memasukkan 2 gol tapi juga kemasukan 2 gol, sedangkan Kroasia memasukkan 2 gol tapi kebobolan 5 gol.

Kroasia menjadi pihak yang lebih menekan baik saat dikalahkan Spanyol maupun saat ditahan seri oleh Albania.

Sebaliknya, Italia menjadi pihak yang sangat dominan saat menaklukkan Albania, tapi menjadi yang tertekan saat melawan Spanyol.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: