4 Rekomendasi Restoran yang Ramah di kantong, Pada Saat Berwisata di Pantai Indah Kapuk!

4 Rekomendasi Restoran yang Ramah di kantong, Pada Saat Berwisata di Pantai Indah Kapuk!

RADARPENA.CO.ID - PIK, atau Pantai Indah Kapuk, merupakan salah satu daerah yang terkenal dengan banyaknya restoran berkualitas di Jakarta. Restoran-restoran di PIK menawarkan beragam pilihan kulinernya yang dapat memanjakan lidah para pengunjungnya.

Di artikel kali ini RadarPena akan membahas mengenai Restoran Enak di Pantai Indah Kapuk atau PIK yang Murah dan ramah di kantong. Ada beberapa rekomendasi tempat makan atau restoran yang bisa kamu coba di sekitar PIK yang murah tetapi tidak murahan, berikut ini ulasannya:

1.  Dapur Jum

Salah satu restoran yang sangat populer di Pantai Indah Kapuk atau PIK adalah restoran Dapur Jum. Restoran yang terletak di tengah-tengah kawasan Ruko-Ruko di PIK ini menawarkan suasana yang nyaman dengan dekorasi yang indah dan atmosfer yang ramah.

Menu makanan di restoran Dapur Jum sangat bervariasi, dari hidangan tradisional Indonesia berupa paket menu nasi,telur dan sayuran. Lauknya bisa ayam atau daging dan ada juga lontong sayur. Setiap hidangan disajikan dengan detail dan cita rasa yang menggugah selera.

 

BACA JUGA:

 

  • Lokasi : Ruko Emerald Nomor 32, Jalan Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara.

  • Jam Operasional : setiap hari pukul 07.00—00.00 WIB.

  • Harga : Rp20 ribu—Rp40 ribu.

 

2.  Atek

Restoran Atek juga tidak boleh dilewatkan ketika berada di PIK. Restoran ini dikenal dengan menu chinese foodnya yang istimewa. Para pengunjung dapat menikmati berbagai hidangan daging Babi dengan cara masak yang beragam seperti bakar, goreng, atau rebus.

Selain menu babi, kamu juga bisa memilih menu daging ayam atau bebek. Ada nasi tim ayam, nasi bebek panggang, nasi ayam rebus, hingga nasi kari ayam. Masing-masing memberikan cita rasa khas makanan China yang nikmat. Rasanya yang lezat dan sajian presentasinya yang menawan membuat restoran Atek selalu ramai pengunjung.

Lokasi : Ruko Cordoba Blok D Nomor 5, Bukit Golf Mediterania, Jalan Marina Indah Raya, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara.

Jam Operasional : 

  • Senin hingga Kamis pukul 09.00—21.00 WIB.

  • Jumat hingga Minggu pukul 09.00—21.30 WIB.

 

Harga : Rp50 ribu—Rp100 ribu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: