Prediksi Dewa United FC Vs PSS Sleman BRI Liga 1 Matchday 15, Head To Head Serta Live Streaming

Prediksi Dewa United FC Vs PSS Sleman BRI Liga 1 Matchday 15, Head To Head Serta Live Streaming

RADARPENA.CO.ID - Super Elang Jawa akan menjamu Tangsel Warrior pada pertandingan BRI Liga 1 matchday 15 2023/2024 pada 6 Oktober 2023.

Duel antara PSS Sleman Vs Dewa United ini akan digelar di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, kick off akan dimulai pada pukul 19.00 WIB.

Pertandingan dapat disaksikan melalui layanan live streaming di aplikasi Vidio, link tersedia di akhir artikel.

Super Elang Jawa saat ini berada di urutan ke 13 dan berhasil mengumpulkan 18 poin di klasemen sementara Liga 1 pekan 14.

Sementara Tangsel Warrior saat ini berada di posisi ke 11 dengan mengumpulkan 18 poin. Kedua tim ini terakhir kali bertemu pada 17 Febuari 2023 dan berhasil dimenangkan oleh Dewa United dengan skor 1 - 3.

Pada pertandingan sebelumnya, Tangsel Warrior kalah dari Pendekar Cisadane dengan skor 1 - 0 dan imbang lawan Bajul Ijo dengan skor 1 - 1.

BACA JUGA:

Super Elang Jawa pada pertandingan sebelumnya bermain imbang lawan Laskar Sapeh Kerrab dengan skor 1 - 1 dan kalah dari Singo Edan skor 2 - 1 pada 30 September 2023.

Diprediksi pertandingan ini akan berjalan dengan sengit, kedua tim akan berusaha untuk bangkit sebab Super Elang Jawa dan Tangsel Warrior sedang dalam kondisi yang buruk.

Kedua tim terakhir kali bertemu pada17 Febuari 2023 dan pertandingan berhasil dimenangkan oleh Tangsel Warrior dengan skor 3 - 1.

Kedua tim sama  - sama mengincar poin kemenangan dan pertandingan ini akan menjadi adu gengsi dan diperkirakan akan berjalan dengan alot.

Dilansir dari laman resmi instagram @dewaunitedfc, pertandingan matchday 15 lawan PSS Sleman ini tanpa dihadiri suporter tim tamu. 

Laman resmi instagram akun @dewaunitedfc, mengunggah sebuah postingan yang bertuliskan TANPA SUPORTER TIM TAMU. Untuk rekan - rekan Sleman fans, mohon maaf dan semoga kita bisa tetap menjalin silaturahmi serta hubungan baik di luar lapangan.

Head To Head

3 Pertemuan Terakhir Dewa United Vs PSS Sleman :

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: