Berikut Ini Merupakan Aplikasi Terbaik Cari Jodoh 2023, Solusi Buat Para Jomblo Nih, Yuk Simak!

Berikut Ini Merupakan Aplikasi Terbaik Cari Jodoh 2023, Solusi Buat Para Jomblo Nih, Yuk Simak!

Aplikasi Cari Jodoh -  Aplikasi mencari jodoh atau dating apps menjadi alternatif untuk Anda menemukan pasangan Anda. Beberapa aplikasi jodoh membantu Anda berkencan dengan orang luar negeri, mencari jodoh muslim, Kristen, bahkan siap menikah.

Aplikasi cari jodoh menjadi salah satu cara untuk mencari pasangan hidup melalui dunia digital. Apalagi untuk para jomlo, aplikasi cari jodoh bisa jadi alternatif agar terhindar dari pertanyaan tentang pasangan.

Ketika berkumpul dengan keluarga atau teman sejawat, tentu pertanyaan berkaitan pasangan acap kali terdengar, terutama bagi mereka yang memang belum membawa seseorang untuk dikenalkan. 

Beragam aplikasi pencari jodoh bisa kamu dapatkan secara gratis di Google Play Store maupun Apple App Store.

BACA JUGA:

Pada aplikasi untuk mencari jodoh yang akan di bagikan didalam ulasan kali ini kamu akan menemukan banyak lawan jenis dengan kepentingan yang sama.

Oleh karena itu kamu harus menyimak ulasan kali ini hingga selesai supaya mengetahui apa saja aplikasi cari jodoh terbaik yang layak di coba untuk ponsel Android maupun iOS. Yuk simak!

Hinge

Hinge tampil berbeda dibanding yang lainnya karena menggambarkan dirinya sebagai aplikasi cari jodoh yang dirancang untuk dihapus. Saat pertama kali menggunakannya, Hinge akan meminta pengguna untuk mengisi profil secara rinci. Selain foto, jawaban atas pertanyaan-pertanyaan menarik yang disediakan juga penting untuk membuat profil makin menarik. Alih-alih hal keseluruhan, kecocokan di Hinge dapat terpicu ketika pengguna menyukai bagian tertentu dari profil seseorang.

 

OkCupid

OkCupid mengalami cukup banyak perubahan dalam beberapa tahun terakhir. Algoritma barunya kini membuatnya jadi salah satu aplikasi cari jodoh terbaru 2023 yang oke. Bukan hanya itu, OkCupid kini juga memiliki desain yang lebih menarik. Tentu saja fitur utamanya memberikan banyak opsi terhubung dengan calon pasangan potensial. OkCupid membantu pengguna menemukan tambatan hatinya berdasarkan minat yang sama. Termasuk contohnya seperti hobi atau hewan peliharaan. Selain itu, tersedia berbagai jawaban atas beragam pertanyaan yang diberikan.

 

Tinder

Aplikasi yang satu ini tentu sudah tidak asing lagi bagi beberapa orang. Terutama bagi mereka yang memang kerap mengunduh aplikasi jodoh atau dating apps. Meski mudah untuk digunakan, sayangnya Tinder memiliki kekurangan dalam hal kolom profil kandidat. Dengan kurangnya kolom profil tersebut, cukup sulit untuk menentukan topik pembicaraan dengan pengguna lain. Namun, Tinder memiliki kelebihan berupa adanya fitur Trust and Safety. Fitur tersebut mengharuskan pengguna untuk melakukan verifikasi foto, sebagai langkah awal agar mengantisipasi tindakan penipuan melalui aplikasi ini.

BACA JUGA:

Waplog

Aplikasi cari jodoh berikutnya adalah aplikasi bernama Waplog yang sudah digunakan oleh lebih dari 90 juta orang di seluruh dunia. Kelebihan dari aplikasi Waplog ini adalah tampilan didalamnya yang cukup mirip dengan sosial media yang biasa kita gunakan. Para pengguna bisa mengirim pesan, melakukan panggilan dan berbagai hal lain layaknya pada sebuah aplikasi sosial media. Untuk aplikasi ini sendiri bisa di download secara gratis melalui Play Store dan juga App Store yang ada didalam ponsel Anda masing-masing secara gratis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: