Cara Beli Crypto dengan PayPal serta Keuntungan dan Kerugiannya

Cara Beli Crypto dengan PayPal serta Keuntungan dan Kerugiannya

Cara Beli Crypto dengan PayPal - Cryptocurrency (Crypto) atau mata uang digital saat ini sedang menjadi topik yang mendapatkan banyak perhatian dari para investor. 

Mayoritas orang mungkin masih kurang paham tentang apa itu crypto, bagaimana mereka diciptakan, bagaimana mereka bekerja, bagaimana cara membeli dan menjualnya, apa untung ruginya dalam berinvestasi di dalamnya dan bagaimana cara beli crypto dengan PayPal

Pada artikel kali ini, kita akan membahas tentang cara membeli crypto dengan PayPal dan beberapa detail tambahan terkait pembelian crypto.

Apa Itu Cryptocurrency atau Crypto?

Cryptocurrency adalah bentuk mata uang digital yang dirancang untuk bekerja sebagai alat tukar, yang menggunakan kriptografi untuk mengamankan transaksi mereka dan untuk mengontrol penciptaan unit tambahan.

Cryptocurrency diperkenalkan pada tahun 2009 dengan peluncuran Bitcoin, dengan lebih dari 5000 mata uang digital yang berbeda sekarang tersedia di seluruh dunia. 

BACA JUGA:

Di dalam blockchain, tidak ada bank, negara, atau pemerintah yang memiliki kendali, yang membuat penggunaan cryptocurrency efektif dalam saat melakukan transaksi dengan biaya transaksi yang jauh lebih rendah dibandingkan menggunakan bank.

Kenapa Cryptocurrency Disukai

Salah satu alasan mengapa Cryptocurrency disukai adalah karena penggunaannya lebih efisien saat melakukan transaksi. 

Dalam kebanyakan bank tradisional, waktu yang dibutuhkan untuk pengiriman uang dari satu tempat ke tempat lain dapat memakan waktu hingga beberapa hari, bahkan dalam beberapa kasus, dapat memakan waktu seharian. 

Sedangkan, pada Cryptocurrency, hal ini dapat dilakukan dengan waktu yang jauh lebih cepat, mengurangi waktu yang diperlukan untuk mendapatkan pembayaran. 

Selain itu, penggunaan mata uang digital ini juga memungkinkan pengiriman uang secara global, tanpa terkait dengan kurs uang dan biaya pengiriman.

BACA JUGA:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: