10 Contoh Soal Sosialkultural PPPK 2023 dan Kunci Jawaban Sebagai Bahan Persiapan Seleksi CASN

10 Contoh Soal Sosialkultural PPPK 2023 dan Kunci Jawaban Sebagai Bahan Persiapan Seleksi CASN

Contoh Soal Sosiokultural PPPK 2023 - Simak dan pelajari kumpulan contoh soal Sosiokultural PPPK 2023 dan kunci jawaban sebagai bahan persiapan menghadapi seleksi CASN tahun ini.

Dalam artikel ini, akan mengulas kumpulan contoh soal Sosiokultural PPPK 2023 dan kunci jawaban yang akan muncul pada seleksi Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) nanti.

Contoh soal Sosiokultural Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) 2023 dan kunci jawaban ini bisa dijadikan bahan referensi belajar oleh calon pelamar.

Sebagai informasi, seleksi (PPPK) 2023 pada CASN ini terdiri dari 4 tes yang akan diujikan, yakni kompetensi Teknis, Sosiokultural, Manajerial, dan wawancara.

Namun, pada kesempatan ini akan mengulas materi kompetensi Sosiokultural dengan contoh soal dan kunci jawabannya.

Dilansir dari Telegram resmi INFOCASN, berikut ini 10 contoh soal dan kunci jawaban yang diprediksi muncul pada tes nanti.

BACA JUGA:

1. Ifah ditawari atasannya bergabung dalam tim untuk menyelesaikan proyek. Ifah merasa tidak nyaman karena di dalam tim tersebut ada Angga yang memiliki sifat yang egois dan mau menang sendiri. Namun, ia tetap berusaha mengendalikan diri, profesional, dan membangun komunikasi yang baik.

A. Sangat setuju  

B. Setuju  

C. Ragu 

D. Tidak setuju  

E. Sangat tidak setuju

Jawaban: A

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: