Download WhatsApp GB versi 9.74 Terbaru 2023 : Multi Akun dan Anti Banned !

Download WhatsApp GB versi 9.74 Terbaru 2023 : Multi Akun dan Anti Banned !

Cara Download Whatsapp GB - Whatsapp GB, atau dikenal juga sebagai WhatsApp Mod GB, adalah versi modifikasi dari aplikasi pesan instan populer, WhatsApp.

Dikembangkan oleh developer independen, WhatsApp GB menawarkan berbagai fitur menarik yang tidak tersedia di aplikasi resmi WhatsApp.

Fitur Unggulan Whatsapp GB versi 9.74

1.  Multi Akun

Setiap smartphone hanya diperbolehkan menginstall satu WhatsApp saja. Dengan demikian anda hanya diperbolehkan menggunakan satu akun dalam smartphone anda. Salah satu yang menjadi andalan dari GB WA ini ialah anda masih dapat memakai lebih dari satu akun WhatsApp dalam satu smartphone.

2.  Mengirim Pesan Sekaligus

Pernahkan anda mendpatkan pesan dalam jumlah yang banyak atau istilahnya bomb chat. Ternyata untuk bisa melakukan kejahilan ini tidak perlu menggunakan aplikasi tambahan, karena cukup install aplikasi wa gb, maka anda sudah dapat mengirim pesan tersebut.

Anda bisa masuk pada aplikasi kemudian memilih menu icon titik 3. Selanjutnya pilih pengirim pesan masal, tentukan nomor tujuan, isi text dan jumlah pesan yang akan dikirim.

3.  Mempunyai Banyak Pilihan Tema

WhatsApp ini digunakan hampir setiap hari, dan besar kemungkinan seseorang akan cepat merasa bosan apabila dengan tampilan yang begitu-begitu saja. Oleh sebab itu, pengembang mod ini telah menyediakan ribuan tema yang siap anda gunakan.

4.  Menjadwalkan Pesan

Bagi seseorang yang sibuk setiap harinya dengan rutinitas pekerjaan yang tinggi, maka untuk melakukan chat seperti “Hai” atau lainnya mungkin tidak sempat. Dengan fitur ini anda bisa mengatur penjadwalan pesan agar nanti pesan terkirim secara otomatis, anda bisa masukan text dan nomor tujuan.

5.  Menyesuaikan Tema Sendiri

Kelebihan lainnya yang bisa diperoleh ialah dapat menyesuaikan tema sendiri, sehingga nantinya akan sesuai dengan seperti yang anda inginkan. Cukup masuk pada menu pengaturan dan pilih kostumisasi yang anda inginkan.

6.  Emoji Lebih Banyak

Emoji dalam perpesanan sering sekali kita pergunakan. Anda dapat memilih emoji tergantung dengan situasi chat, misalkan saja emoji senang, sedih, ketawa dan lain sebagainya. GB WhatsApp ini semakin memberi kemudahan dengan menghadirkan lebih banyak emoji yang dapat anda pergunakan.

7.  Pilihan Font

Kalangan anak muda akan lebih menyukai pilihan font yang dihadirkan aplikasi ini. Karena terdapat beragam pilihan font diluar seperti yang biasa kita pergunakan. Selain itu kita juga dapat memberi warna font tersebut sehingga terlihat lebih berbeda dan menarik.

8.  Terlihat Offline

Pihak developer WhatsApp sendiri memberikan kita kemudahan dalam penggunaan aplikasi ini, diantaranya adalah untuk memberi tahu pengguna lainnya dengan memberikan status “Online”. Tapi ternyata status tersebut bisa kita ubah menjadi offline dengan adanya fitur dari WA GB ini

Mungkin fitur ini akan sangat diperlukan bagi anda yang memerlukan ketenangan agar tidak banyak teman atau orang yang menghubungi kita.

9.  Sembunyikan Status WA

WhatsApp selalu memberikan penambahan fitur pada setiap update, hal ini bertujuan agar terdapat penyempurnaan terus. Kini kita dapat membuat status layaknya pada Facebook. Status ini akan muncul pada setiap orang yang menyimpan nomor kita, agar lebih privasi lagi kita bisa sembunyikan status wa ini atau memfilter dari kontak tertentu. Dan hal tersebut dapat anda lakukan lewat fitur ini.

10.  Nama Grup Lebih Panjang

WhatsApp memperbolehkan kita memberi nama grup maksimal 35 karakter. Sebetulnya jumlah tersebut sudah lebih dari cukup, namun anda bisa memberi nama dengan yang lebih panjang lagi melebihi 35 karakter dengan GB WhatsApp ini.

11.  Status Video Lebih Panjang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: