Pulsa Tidak Terpakai, Gunakan Aplikasi Segera Jadiakan Uang

Pulsa Tidak Terpakai, Gunakan Aplikasi Segera Jadiakan  Uang

Pulsa Jadi Uang - Pulsa yang masih mengendap di smartphone anda, rupanya bisa ditukar menjadi uang dengan memakai aplikasi, tanpa dipotong sedikitpun.

Sehingga pulsa anda yang tidak terpakai, alias tersimpan di nomor selulernya bisa menjadi lebih efisien, pemanfaatannya. 

Era digital seperti sekarang   dikenal dengan istilah convert (menukar) pulsa atau merubah pulsa tampa potongan menjadi uang . Bagaimana bisa.

Era data atau kuota seperti sekarang ini membuat orang-orang  dimana saja  lebih suka menyimpan data internet  dari pada pulsa.

Bukankah era data membuat komunikasi termasuk telepon suara dan telepon video dan mengakses media sosial jadi lebih mudah 

Sering terjadi kita dikirimi pulsa oleh sanak saudara, karib kerabat maupun teman dekat, untuk menelpon.

BACA JUGA:

Tetapi saat dirasakan jumlah pulsa telah cukup dan kita memilih untuk menukarkannya menjadi uang, caranya pergunakan aplikasi.

Berikut 5  macam aplikasi yang dapat dipakai untuk  menukar pulsa anda menjadi uang tanpa ada potongan sama sekali  dirangkum dari berbagai sumber.

1.      Tetra pulsa

Aplikasi ini bisa didownload diplay store jika menggunakan android dan di App store jika memakai IOS.

Setelah didownload, Proses penukaran melalui costumer service. Menukarnya cepat, dana yang ditukar bisa disalurkan ke rekening-reening bank atau melalui dompet digital yangdikenal di Indonesia yang jumlah cukup beragam.

 2.      Rajin convert.

Aplikasi ini sama download dahulu , kemudian silahkan lanjut tukar pulsa anda menjadi uang bisa melalui rekening bank, bisa melalui dompet digital dan bisa juga menjadi uang tunai.

Transaksinya mudah sekali

 3.      Viapulsa.

Sama seperti lainnya kita terlebih dahulu mendownload aplikasi, setelah itu bisa langsun dipergunakan menukar pulsa menjadi uang.

Pulsa diprovider apa saja yang bisa ditukar tentunya adalah Telkomsel, XL, Axis , Indosat, dan Three bisa ditukar. Mereka cukup lama melayani jasa ini sejak tahun 2010.

 4.      Converin

Aplikasi ini tetap sama didownload terlebih dahulu, setelah itu dapat dipergunakan untuk  menukar pulsa menjadi uang.

menukarnya pun bisa dilakukan selama 24 jam non stop. Selanjutnya bisa mendapatkan uangnya baik melalui rekening bank atau dompet digital

 5.      ZonaConvert

Aplikasi ini tetap sama, sebelumnya lakukan  proses download, setelah registtrasi selesai, sudah bisa dipergunakan untuk  menukar pulsa menjadi uang.

Selanjutnya anda bisa melakukan penukaran pulsa menjadi uang dan masukkan ke rekening bank anda sendiri.

Seperti BRI, BNI, BCA Bank Mandiri, BPTN/jenius dan atau ke dompet digital seperti linkAja milik Telkomsel. DANA OVO, Gopay, (**)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: