Pinjaman Online Tanpa KTP Legal OJK

Pinjaman Online Tanpa KTP Legal OJK

Pinjaman Tanpa KTP -  Pengajuan pinjaman online tanpa KTP saat ini menjadi salah satu solusi untuk mengatasi masalah keuangan. Pinjol sudah menjadi alternatif bagi banyak orang untuk memperoleh pinjaman tunai dengan cepat dan mudah. 

Saat mengajukan pinjaman online atau pinjol, terkadang kita harus mempersiapkan sejumlah dokumen seperti KTP dan lainnya sebagai persyaratannya.

Namun, adanya aplikasi pinjol tanpa KTP ini merupakan salah satu cara untuk mencegah data pribadi tersebar, termasuk saat melakukan pinjaman uang secara daring.

Ditambah, dana yang kamu pinjam bisa langsung cair ke rekening tanpa jaminan. Nah, pinjman online apa saja sih yang tidak perlu memakai KTP sebaga persyaratannya? Yuk kita simak dibawah ini!

Pinjol Tanpa KTP 

BACA JUGA:

Pinjaman Kilat-Tunai Mudah

  • Pinjaman Kilat-Tunai Mudah, yang dinaungi oleh koperasi simpan pinjam Koin Emas. Untuk limit pinjaman yang ditawarkan sendiri mencapai Rp 20 juta, dengan tenor maksimal 180 hari serta bunga cukup rendah yakni 0,05% per hari. Lalu, untuk syarat pendaftarannya, Moms juga Dads tak perlu melampirkan jaminan seperti KTP dan verifikasi wajah. Sehingga, uang tunai yang dipinjam akan lebih mudah prosesnya dan cepat cair. Sudah lebih dari 100 ribu orang yang telah mengunduh aplikasi pinjol ini.

 

DANA

  • Percaya atau tidak, aplikasi dompet digital ini ternyata juga dapat digunakan untuk mengajukan pinjaman uang tanpa KTP. Meski begitu, terdapat beberapa persyaratan yang harus Moms dan Dads penuhi sebelum melakukan pinjaman uang melalui aplikasi DANA ini. Syaratnya, kamu harus menjadi member premium yang telah menggunakan aplikasi DANA minimal satu tahun untuk mendapatkan fitur DANA Paylater. Selanjutnya, setelah DANA Paylater berhasil terverifikasi, kamu dapat dengan mudah mengajukan pinjaman uang.

 

Kredivo

  • Kredivo juga bisa memberikan pinjaman tanpa KTP, hanya dengan menggunakan nomor handphone dan email. Kamu bisa meminjam uang mulai dari Rp500 ribu hingga Rp30 juta dengan tenor 30 hingga 90 hari.

 

KTA Kilat

  • Pinjol ini bisa memberikan pinjol Tanpa ktp, hanya dengan menggunakan nomor handphone dan email. Kamu bisa meminjam uang mulai dari Rp1 juta hingga Rp10 juta dengan tenor 30 hingga 90 hari.

 

DanaBijak

  • Pinjol ini juga bisa memberikan pinjaman tanpa KTP, hanya dengan menggunakan nomor handphone dan email. Kamu bisa meminjam uang mulai dari Rp500 ribu hingga Rp5 juta dengan tenor 10 hingga 30 hari.

 

GoJek PayLater 

  • GoJek PayLater sendiri merupakan sebuah layanan paylater yang GoJek sediakan untuk melakukan pembayaran dengan jangka waktu sebulan. Sayangnya, tidak semua pengguna dapat menikmati layanan ini. Sebab hanya pengguna yang terpilih dan mendapatkan undangan khusus dari Gojek saja yang bisa menggunakannya. Kalau menjadi salah satu yang beruntung, Anda mendapat batas maksimal pembayaran sebesar Rp500 ribu.

Demikianlah, informasi terkait aplikasi pinjaman online tanpa KTP yang legal OJK. Semoga bermanfaat.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: