Cukup Mengamalkan ini, Ustad Abdul Somad: Allah akan Beri Rezeki yang Melimpah

Cukup Mengamalkan ini, Ustad Abdul Somad: Allah akan Beri Rezeki yang Melimpah

Amalkan ini, Allah Beri Rezeki Yang Melimpah - Ustad Abdul Somad (UAS) mengatakan dalam salah satu ceramahnya, jika ingin mendapatkan Rezeki yang melimpah dari Allah SWT, ada beberapa cara yang dapat diamalkan.

Cara mengamalkannya pun cukup mudah. Setelah mengamalkan dan menerapkannya, niscaya Allah SWT akan memberikan rezeki yang melimpah.

Tidak hanya mendapatkan rezeki, dengan mengerjakan amalan ini, hidup akan penuh dengan keberkahan.

Ustad Abdul Somad menceritakan sebuah kisah ketika Haji Dasril bertemu dengan Buya Hamka. Haji Dasril menyarankan untuk membuka rumah makan kepada Buya Hamka.

Karena ketika orang pertama kali datang ke rumah makan, akan selalu dihidangkan air minum dan ketika orang tersebut meminumnya dengan membaca basmallah dan mengakhiri dengan hamdalah, maka akan mengalir pahala menyebut nama Allah SWT.

UAS kemudian mendoakan, lapangkanlah leher orang dan penuhilah lambungnya dengan rezeki yang akan datang secara melimpah.

BACA JUGA:

Selain itu UAS juga menjelaskan bahwa sebagai muslim hendaklah senantiasa berserah diri dan menyerahkan segala urusan kepada Allah SWT.

Jika ingin mempermudah segala urusan, bacalah Surat Yasin, barang siapa yang membacanya akan dimudahkan segala urusan di dunia.

Selain dipermudah segala urusan, dengan membaca Surat Yasin, UAS menjelaskan, hati akan tenang, tidak bingung dalam menghadapi masalah.

Berikut ini adalah beberapa amalan agar rezeki datang secara melimpah:

1. Bertaubat dan Beristighfar

UAS menyebutkan salah satu hasil yang didapat oleh orang yang banyak beristighfar menurut Hadits adalah rezeki yang mengalir dan tidak pernah disangka-sangka datangnya.

Oleh karena itu, perbanyak istighfar agar rezeki datang secara terus menerus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: