GIIAS 2023, Momentum kebangkitan Ekonomi dan Otomotif di Indonesia

GIIAS 2023, Momentum kebangkitan Ekonomi dan Otomotif di Indonesia

GIIAS 2023-Gaikindo Indonesia International  Auto Show (GIIAS) adalah merupakan pameran otomatif baik mobil maupun motor  terbaru dan terbesar di Tanah Air.

Tahun 2023 ini GIIAS diselenggarakan di ICE Bumi Serpong Damai (BSD) City Tanggerang Provinsi Banten dari 10 sampai 20 Agustus.

Masyarakat bisa menyaksikan pameran ini, sejak pagi sampai dengan malam hari, dengan terlebih dahulu membeli tiket masuk.  Tiket dapat diperoleh secara online atau di lokasi pameran.

Berikut tahapan membeli tiket secara online di GIIAS 2023 dikutip dari laman cnbc.indonesia.com

  1. Download aplikasi Auto360  melalui PlayStore atau Appstore
  2. Pilih Akun
  3. Jika belum memiliki Akun Auto 360 dapat mengisi form yang ada
  4. Lalu kembali ke halaman beranda, “Pilih Tiket Pameran”
  5. Pilih Kategori tiket pameran yang diinginkan
  6. Pilih hari dan sesi berkunjung kemudian isi identitas diri
  7. Setelah itu lakukan pembayaran
  8. Ketika pembayaran telah berhasil, nantinya pengunjung akan dikirimi e-ticket melalui email, e-ticket dapat dipergunakan pada acara berlangsung.

Dari tata cara ini mendapatkan tiket sangat mudah sekali. Bahkan jika anda akan menonton pada tanggal 17 Agustus akan mendapat harga yang lebih murah.

Jurnalis-jurnalis daerah setiap tahun, sering di undang oleh perwakilan merek-merek otomotif terkemuka yang ada di Indonesia.

BACA JUGA:

Para jurnalis ini akan langsung mengabarkan ke daerah domisili masing-masing, tipe tipe apa saja yang baru dilaunching atau yang berbentuk prototive dan akan diluncurkan beberapa tahun ke depan.

Kita dipastikan bakal takjub saat menyaksikan pameran ini, sebab semua adu teknologi terkini ditambah fitur fitur moderen dalam sebuah kendaraan dipaparkan sedetail dan sejelas mungkin.

Event GIIAS tahun 2023 sekaligus menjadi ajang masyarakat untuk  mencari dan membeli mobil-mobil baru semua merek terkenal di Indonesia.

Mobil yang dipamerkan adalah mobil yang memikat mata, stylish dan futuristik. Penampilan mobilnya keren, dengan  design dan teknologi yang paling terbaru yang mampu di kuasai oleh manusia.

Event besar GIIAS, selalu mendapat perhatian dari Pemerintah. Terbukti ajang tahunan untuk  memamerkan mobil dan motor serta perlengkapan-perlengkapannya itu, biasanya selalu dibuka resmi oleh Wakil Presiden Republik Indonesia.

GIIAS 2023 dapat menjadi momentum kebangkitan ekonomi di Indonesia dan kebangkitan otomotif, terlebih masa pandemi dinyatakan telah berakhir

Menyisiri booth-booth yang ada di GIIAS, sajian omotif terbaru dari pabrikan-pabrikan terkenal di dunia dan Indonesia bakal tersaji. Kita bebas berkeliling di dalam kawasan GIIAS, yang ditata apik.

Ruangan didalam sangat nyaman, sambil menyaksikan fitur – fitur baru dari setiap mobil yang dipamerkan.  (**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: