Pinjol Tanpa BI Checking 2023, Solusi Saat Butuh Dana Cepat

Pinjol Tanpa BI Checking 2023, Solusi Saat Butuh Dana Cepat

Pinjol Tanpa bi Checking - Kamu membutuhkan dana darurat yang cepat cairnya tapi bingung caranya karena punya riwayat kredit buruk di Bank Indonesia? Jangan khawatir, karena kamu masih bisa mendapatkan pinjaman online tanpa bi Checking.

BI Checking adalah sebuah sistem informasi yang menunjukkan riwayat pinjaman seseorang pada lembaga keuangan. Macet atau tidaknya kredit yang kamu punya akan memengaruhi keputusan bank untuk memberikan pinjaman kepada kamu lagi atau tidak.

Untuk bisa mendapatkan pinjaman dari bank atau lembaga keuangan resmi, kamu harus terlebih dahulu memperbaiki riwayat kredit kamu.

Namun, pemutihan atau memperbaiki riwayat kartu kredit ini tentu tidak bisa dilakukan dalam waktu singkat dan tentunya memakain proses yang panjang.

Jika kamu sedang membutuhkan uang dengan cepat, maka pinjol tanpa BI checking bisa menjadi pilihanmu. 

Berikut ini beberapa pinjaman online yang bisa kamu coba untuk meminjam uang tanpa memeriksa riwayat kartu kredit kamu :

PINJAMAN ONLINE TANPA BI CHECKING

1. Akulaku

Di urutan pertama ada salah satu perusahaan fintech terbesar di Indonesia yang paling dikenal oleh masyarakat, Akulaku.

Perusahaan ini menawarkan kredit instan dengan plafon pinjaman hingga Rp2 juta dan tenor pinjaman selama maksimal 30 hari, yang termasuk ke dalam pinjaman tanpa BI Checking.

BACA JUGA:

Pengajuan pinjaman dana di Akulaku pun relatif cepat dan dengan menggunakan aplikasinya saja. Syarat syarat yang diberikan untuk mengajukan pinjaman juga sederhana, yaitu:

  • Memiliki KTP
  • Informasi tentang pekerjaan
  • Memiliki NPWP atau SIUP

2. DanaFix

Yang selanjutnya adalah DanaFix. Aplikasi ini termasuk platform peminjaman aman dan terpercaya yang memberi plafon pinjaman hingga Rp10 juta dengan bunga rendah hanya 12% per bulan atau 114% per tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: