Pinjol Tanpa BI Checking 2023, Solusi Saat Butuh Dana Cepat

Pinjol Tanpa BI Checking 2023, Solusi Saat Butuh Dana Cepat

Tenor yang ditawarkan maksimal adalah 6 bulan dan proses pencairan cepat hanya dalam 7 menit, dan tentunya tanpa BI checking.

Persyaratan untuk pengajuan pinjaman di aplikasi DanaFix sangatlah mudah, kamu hanya perlu melampirkan KTP kamu saja. Kamu juga bisa mendapatkan cashback hingga Rp100 ribu jika membayar tepat waktu.

DanaFix sudah terdaftar dan diawasi oleh OJK sehingga kamu tidak perlu khawatir akan penipuan atau penagihan yang tidak wajar.

3. Tunaiku

Tunaiku adalah perusahaan fintech yang juga sudah terdaftar di OJK, jadi proses peminjaman kamu akan lebih aman tentunya. Tunaiku menawarkan plafon pinjaman sebesar Rp2 juta sampai Rp20 juta dengan tenor 6-20 bulan.

Tidak ada denda jika kamu memutuskan untuk melunasi pinjaman lebih cepat dari jangka waktu yang ditentukan. Jadi, kamu bisa lebih tenang jika meminjam dari aplikasi ini.

BACA JUGA:

Bunga yang ditetapkan pada setiap peminjam adalah 3 persen per bulan dan biaya administrasi sebesar Rp450 ribu.

Beberapa syarat yang perlu kamu ketahui untuk mengajukan pinjaman di Tunaiku adalah:

  • WNI
  • Berusia 21-55 tahun
  • Berdomisili di Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Gresik, Sidoarjo, Surabaya, Denpasar, Makassar, Palembang, Pekanbaru, dan Medan.
  • Memiliki penghasilan
  • Memiliki rekening bank aktif

Itulah beberapa pinjaman online yang sudah diawasi OJK dan tidak melakukan BI Checking pada saat proses peminjaman. Sekarang kamu tidak perlu lagi khawatir jika sewaktu waktu kamu butuh uang darurat dan bingung ingin meminjam kemana.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: