Link Game Incredibox Gratis, Belajar Musik sambil Bermain

Link Game Incredibox Gratis, Belajar Musik sambil Bermain

game incredibox gratis - Kamu suka musik dan kamu suka main game? Mungkin game ini bisa jadi salah satu pilihan buat kamu menghabiskan waktu kosong!

Incredibox adalah sebuah game musik online yang unik dan dikembangkan oleh sekelompok seniman dan musisi bernama So Far So Good.

Dirilis pada tahun 2009, game ini telah menarik perhatian jutaan pemain di seluruh dunia dan menjadi salah satu game musik paling populer.

Di dalam game ini, kamu bisa menggabungkan berbagai macam musik dengan dasar beatbox untuk menjadikannya satu harmoni yang enak di dengar.

Kamu bisa pilih gaya musim dari antara 8 suasana yang keren dan sudah di sediakan di dalam game lalu mulai merencanakan, merekam, dan berbagi mix kamu ke orang lain

Cara bermainnya pun sangat mudah, kamu hanya perlu menyeret setiap instrumen ke arah tiap karakter yang sudah disediakan lalu lepaskan dan biarkan karakter mu bernyanyi.

Selanjutnya kamu hanya perlu menyesuaikan tempo, nada, dan suara agar musik kamu akan menjadi melodi yang enak di dengar.

Kamu juga bisa menemukan kombo suara yang tepat untuk membuka kunci chorus animasi yang akan memperkuat nadamu.

BACA JUGA:

Semakin banyak kamu menambahkan karakter, beat dan suara akan terus bertambah sehingga membentuk komposisi musik yang semakin lengkap.

Uniknya, komposisi musik akan terus berjalan dalam loop tanpa henti, sehingga kamu bisa terus menikmati karya musik ciptaan kamu sendiri secara berulang-ulang.

Tak hanya itu, kamu juga bisa membagikan hasil karya musik kamu ke teman teman kamu bahkan orang asing loh!

Untuk saat ini, aplikasi game Incredibox ini masih berbayar di Google Play Store maupun di App Store.

Tapi kamu tidak perlu khawatir, ada banyak website yang memberikan link untuk mengunduh aplikasi Incredibox ini tanpa harus membayar, alias gratis!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: