5 Macam Skema Pinjaman ke Bank Mandiri, Untuk Masyarakat

5 Macam  Skema Pinjaman ke Bank Mandiri, Untuk  Masyarakat

Pinjaman Bank Mandiri-Bank Mandiri memberi pinjaman atau kredit bagi masyarakat yang membutuhkan uang tunai untuk memenuhi berbagai kebutuhan.

Meminjam ke Bank Mandiri adalah solusi tepat, bagi anda yang menginginkan uang tunai secara cepat, tanpa proses yang ribet dan suku bunga murah alias rendah.

Dilansir dari laman bankmandiri.go.id, dijelaskan pinjaman, solusi pinjaman dengan berbagai pilihan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan anda.

1.      Kredit serbaguna Mandiri

Mandiri KSM adalah fasilitas kredit yang diberikan kepada pegawai yang memiliki penghasilan tetap atau profesi tetap atau kepada target market tertentu untuk membiayai berbagai macam kebutuhannya.

Fasilitas ini dapat digunakan untuk  kebutuhan Pendidikan, pernikahan, kesehatan,

renovasi rumah, dan lainnya.

2.      Kredit Kendaraan Bermotor

Mandiri kredit Kendaraan Bermotor (KKB) adalah fasilitas pembiayaan kendaraan bermotor untuk  Nasabah perorangan. Produknya antara lain pembiayaan mobil,Pembiayaan motor. Suku bunganya kompetitif, syarat dokumen mudah,proses cepat, metode pembayaran fleksibel.

 3.      Kredit Kepemilikan Rumah

Mandiri KPR, adalah kredit kepemilikan rumah (KPR) bank mandiri diberikan secara perorangan untuk  membeli rumah tinggal/apartemen/ruko/rukan/baik melalui devoloper atau non devoloper.

BACA JUGA:

Fitur Mandiri KPR ada tiga Mandiri KPR (New booking), Mandiri KPR Top Up dan Mandiri KPR Take Over.

4.      Kredit  Kepemilikan Rumah Bersubsidi

Miliki hunian pertama dengan berbagai kemudahan melalui program KPR bersubsidi.

Mandiri KPR Sejahtera FLPP. Adalah merupakan program kredit kepemilikan rumah dengan  berbagai kemudahan yang ditujukan bagi masyarakat berpenghasilan tertentu dari pemerintah yang dikelola oleh BP Tapera dan disalurkan melalui Bank Mandiri.

Terdapat 5 keuntungan program ini.

5.      Kredit Multiguna

Mandiri Multiguna (Refinancing) tenor lebih panjang,limit hingga 10 milyar dan suku bunga kompetitif.. Kredit ini adalah kredit untuk  membiayai berbagai keperluan konsumtif dengan jaminan berupa rumah tinggal/rumah toko, (ruko)/ rumah kantor (rukan)/rumah susun hunian apartemen termasuk untuk  tujuan new booking, take over, Top up.

6.      Mandiri KPR/Multiguna Top Up

Dengan mandiri  Multiguna Top up bisa dapat tidak Cuma satu, tapi dua rumah sekaligus. Fasilitas kredit berupa penambahan limit kredit atas fasilitas  Mandiri KPR/ Multiguna yang sudah berjalan dengan jangka waktu tetap atau terdapat penambahan, sehingga tambahan limit dapat digunakan untuk  pemenuhan kebutuhan lainnya (**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: