Pinjaman Online Resmi OJK Terbaru 2023, Dijamin Langsung Cair !

Pinjaman Online Resmi OJK Terbaru 2023, Dijamin Langsung Cair !

Tak perlu khawatir, karena aplikasi ini sudah resmi terdaftar OJK ya. Untuk jumlah pinjaman yang bisa diajukan mulai dari angka 400.000 sampai dengan 50.000.000. Terkait tenornya yaitu mencapai 91 sampai dengan 365 hari atau setara dengan 1 tahun.

Untuk bunga yang dikenakan memang cukup besar yaitu mencapai 24% setiap tahunnya. Namun itu berlaku untuk pinjaman yang besar juga pastinya. Itu artinya setiap bulan akan dikenakan bunga sebesar 2%.

Ada juga syarat-syarat yang harus diketahui jika meminjam uang dalam aplikasi ini ya. Salah satunya yaitu WNI, telah berusia 18 tahun lebih dan memiliki KTP serta rekening bank. Bisa langsung dicoba ya.

2.  Tunaiku Pinjaman Online Cepat

Selanjutnya ada aplikasi Tunaiku pinjaman online cepat yang bisa mencairkan dana cepat tanpa jaminan dan tenor kredit yang cukup panjang. Adapun untuk besaran pinjaman yang bisa diajukan mulai dari 2 sampai dengan 20 juta ya.

BACA JUGA:

Para peminjam bisa melakukan cicilan dengan tenor mulai dari 6-20 bulan dan bunga rendah yaitu 2-5% dari besarnya pinjaman. Untuk cara pengajuan dana tentunya sangat mudah ya.

Mulai dari unduh aplikasi kemudian isi formulir dan masukkan jumlah yang diinginkan kemudian pilih tenor cicilan. Selanjutnya tinggal tunggu saja persetujuan dari pihak aplikasi selama 24 jam dan jika diterima maka akan penandatanganan kontrak dan uang akan cair ke rekening yang sebelumnya dimasukkan.

3.  Pinjamduit – KTA Cepat (OJK)

Berikutnya juga ada aplikasi pinjam duit online tanpa jaminan dan sudah resmi ojk. Aplikasi ini sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan No.77/PJOK.01/2016 tentang layanan Pinjam Meminjam Uang Berbasis Teknologi Informasi.

Pinjaman yang ditawarkan dalam aplikasi ini bisa mencapai 10 juta dan paling kecil yaitu 500 ribu rupiah. Untuk tenor pinjamannya yaitu mencapai 120 sampai dengan 180 hari ya. Adapun suku bunga yang dipungut mencapai 25 persen per tahunnya dengan biaya layanan harian 0.32%.

4.  JULO Kredit Online dan Pinjaman

Berikutnya ada aplikasi JULO kredit online dan pinjaman yang sudah digunakan lebih dari 10 juta orang. Para penggunanya bisa meminjam uang dan juga dana cicil serta paylater dengan pencairan yang cukup cepat.

Pinjaman yang ditawarkan dalam aplikasi ini bisa mencapai 15 juta dengan bunga per hari sebesar 0.1%. Untuk pembayaran cicilan bisa dilakukan selama 9 bulan ya.

Untuk syarat yang harus dipenuhi pada saat ingin melakukan pinjaman yaitu berdomisili di Indonesia, berusia 21-60 tahun, memiliki penghasilan minimal 2 juta perbulan dan pengajuan dilakukan secara online melalui handphone.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: