Dahsyatnya Kopi Ginseng Untuk Kesehatan

Dahsyatnya Kopi Ginseng Untuk Kesehatan

Kopi Ginseng - Minuman kesehatan  diantaranya adalah Kopi Ginseng. Ginseng merupakan tanaman asal Korea, sejenis umbi-umbian. Ginseng memiliki banyak khasiat dan kegunaan. Salah satunya adalah  meningkatkan vitalitas pria dewasa.

Sedangkan kopi sudah sangat dikenal luas masyarakat. Kopi mengandung cafein yang juga memiliki khasiat diantaranya menghilangkan sakit kepala

Masyarakat mengenal varian Ginseng, yakni Ginseng Jawa, Ginseng Korea dan Ginseng Amerika. Ketiga varian ini memiliki citra rasa yang khas. Sedangkan Kopi umumnya ada dua jenis, yakni Robusta dan Arabika.

Ginseng selain berguna untuk  vitalitas pria dewasa, juga bisa untuk  mengatasi penyakit. Dikutip dari alodokter.com manfaat ginseng untuk  mencegah flu dan filek

Ginseng bisa menurunkan kadar gula darah, mengurangi peradangan, mengatasi gangguan ereksi, meningkatkan stamina dan ferforma seksual pria.

Ginseng juga berkhasiat meringankan gejala menopouse, memelihara fungsi otak, mengobati penyakit paru-paru, dan meningkatkan daya tahan tubuh.

Kopi Ginseng, jika diminum, sesuai kebutuhan dan ketentuan akan memberikan dampak positif berupa terjaganya kesehatan orang yang meminumnya.

BACA JUGA:

Dewasa ini tersedia kemasan praktis Kopi Ginseng yang bisa di pilih oleh konsumen. Tersedia dalam  kemasan sachet. Tinggal diseduh dengan air panas, tanpa diberikan tambahan lain.

Di Indonesia, beragam Kopi Ginseng Sachet yang sudah mendapat izin edar dari BPOM, sertifikat halal dari MUI, serta izin perdagangan dari kementrian Perdagangan.

Kopi Ginseng sachet ini, diperjual belikan baik secara langsung, resseler maupun dijual dengan sistem Multi level Marketing.

Kopi ginseng dengan mudah didapat baik diwarung-warung tradisional, di toko-toko, supermarket swalayan di mall-mall.

layak dicoba, Paduan Kopi yang nikmat, baik jenis Arabika atau Robusta ditambah sedikit gula dan cream, serta diberikan extract ginseng.

Jenis-jenis Kopi yang dipergunakan, pada dasarnya akan mempengaruhi citra rasa dari minuman kesehatan ini. Hanya saja jenis kopi apa saja sangat cocok untuk dijadikan kopi Ginseng.

Berikut ini 10 pilihan varian Kopi Ginseng yang bisa direkomendasikan untuk  keshatan

1.    CNI Ginseng Coffee

2.    K-Link Coffe 4 in 1

3.    Mama suka Miwon Kopi Ginseng

4.    Ha on Indah Jaya RDX Café

5.    Sido Muncul Kuku Bima Kopi Ginseng

6.    CNI Up Sugar Free White Coffee

7.    KK Indonesia With Coffee with Ginseng

8.    Evyna Food XTRAGIN Kopi Jahe Ginseng

9.    Indocafe Coffeemix Ginseng

10. HNI (HPAI) Realco Ginseng Coffee (***)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: