Rekomendasi Motor Matik Dengan Harga Dibawah 20 Juta

Rekomendasi Motor Matik Dengan Harga Dibawah 20 Juta

Beralih ke Suzuki. Pabrikan otomotif asal Jepang ini memiliki motor matic terbaik untuk keluarga di bawah Rp20 juta bernama Address. Suzuki Address dibekali mesin berkapasitas 113 cc. Salah satu fitur unggulan yang ditawarkan adalah bagasi di bawah jok yang mencapai 20,6 liter.

Bagasi tersebut diklaim mampu menampung helm full face. Suzuki Address menenggak satu liter BBM untuk berjalan sekitar 40-50 km. Dengan dua varian, standar dan predator, Suzuki mematok Address dengan harga mulai Rp17 juta.

Suzuki Nex II

Produk Suzuki lainnya yang masuk dalam daftar ramah keluaga adalah Suzuki Nex II. Motor 113 cc ini diklaim mengonsumsi satu liter BBM untuk perjalanan 49 km. Ada dua varian Suzuki Nex II yang ditawarkan Suzuki, yaitu standar dan elegant. Fitur unggulan yang ditawarkan untuk tipe elegant adalah USB charger dan lampu depan LED. Motor Suzuki Nex II dibanderol dengan harga mulai dari Rp16,2 juta.

Yamaha Gear 125

Gear 125 memiliki mesin generasi terbaru dari Blue Core berbalut fitur-fitur yang canggih dan modern. Berpenamilan tangguh, kamu dapat memiliki varian warna hijau tosca, putih, merah hingga hitam. Untuk diketahui, harga Gear 125 berada dikisaran Rp 18 jutaan.

BACA JUGA:Hyundai Stargazer 2023, Elegan, Tangguh dan Canggih

Itulah beberapa rekomendasi harga motor dibawah 20 juta yang bisa kamu jadikan referensi untuk membelinya. Semoga bermanfaat.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: