OPPO Find Flip N2, Elegant, Tampil Gaya Masa Kini

OPPO Find Flip N2, Elegant, Tampil Gaya Masa Kini

JAKARTA, RADARPENA­ - Smartphone OPPO menunjukkan tajinya sebagai merek handphone berkelas dunia yang ada di Indonesia.

Smartphone ini punya satu tipe untuk kalangan segmen menengah ke atas yang butuh smartphone elegan berikut fitur-fitur canggih, tapi tetap punya harga yang terjangkau sekali untuk  kalangan mereka.  Tipe adalah OPPO Find Flip N2 F yang per unit dibanderol harga Rp  14,999 jutaan.

Hadirnya Smartphone OPPO Find Flip  N2  ini membuktikan OPPO tak jemu memanjakan penggemar setianya, dengan mengeluarkan jagoan terbaru yang pastinya memiliki harga yang tergolong terjangkau, namun spek-spek berkualitas disematkan kedalamnya.

BACA JUGA:HP Oppo Terbaru Update Juli 2023, Spesifikasi dan Kisaran Harganya

Penyematan teknologi terkini dalam dunia ponsel pintar membuat OPPO semakin memimpin penjualan rupa-Rupa handphone dari harga yang paling murah hingga ke harga yang termahal.

OPPO tetap mengutamakan desain tipe-tipenya yang selalu keren dan stylish. Cocok bagi kawula muda untuk tampil gaya.

Yuk kita simak fitur-fitur apa saja yang dibenamkan kedalam Smartphone OPPO Find Flip  N2.

Smartphone OPPO Find Flip  N2  hanya punya dua warna pilihan yang semua menawan dan cantik. Warna yang dipergunakan warna masa kini, cocok untuk  kawula muda-muda yang butuh handphone tapi untuk  tampil keren.

BACA JUGA:HP Oppo terbaru, Rekomendasi di 2023

Kedua warna itu Moonlit Purple dan Astral Black. Kilauan warna ungu dari Find Flip N2  sangat menawan mata yang melihatnya, juga desain engkel yang kuat dan memukau.

Fitur RAM atau penyimpanan data yang dimiliki OPPO Find Flip  Flip sangatlah besar mencapai 8GB/256GB. Kebutuhan penyimpanan data apa saja dari pemilik Handphone dapat terpenuhi oleh tipe ini.

Smartphone OPPO Find Flip N2 mengakomodir fitur See More and snap, dengan layar cover yang besar. Sanggup memperluas pandangan pemilik handphone dengan fitur-fitur yang inovatif.

BACA JUGA:OPPO Find N2 Flip, Dengan Desain Lipat, Tampil Sangat Memukau

Memiliki desain lipat pada HP yang memberi inovasi baru untuk dunia fotografi. Bentuknya yang kecil sehingga dengan mudah untuk  disimpan dalam saku. Layar juga lebar tapi tidak membutuhkan ruang yang banyak karena desain lipatnya yang keren.

Guna memenuhi kebutuhan hobi fotografi dan  Videografi, lagi-lagi OPOO menyematkan fitur kamera berteknologi Hasseblad yang terkenal.

Hasil foto akan semakin tajam, terang dan jernih dibantu kamera Hasseblad karena gambar akan lebih fokus. Hasil gambar juga cerah, sesuai dengan pengaturan dari si pemilik.

Selanjutnya pada fitur Baterai dipasang Super Vooc TM 2 Flash charge untuk  kecepatan pengisian baterai. Juga menggunakan baterai tahan lama. Baterai menjadi lebih awet walau dipergunakan untuk jangka waktu lama. (iaa)***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: