Peruntungan Shio 2023, Adakah Shio Anda ?

Peruntungan Shio 2023, Adakah Shio Anda ?

JAKARTA, RADARPENA - Tahun 2023 ini jika dilihat dari kalender China yang mewakili salah satu dari 12 hewan, yakni Anjing, Babi, Tikus, Kerbau, Harimau, Kelinci, Naga, Ular, Kuda, Kambing, Monyet dan Ayam. Penanggalan Cina untuk Tahun 2023 ini dimulai dari Tahun Baru Imlek yang jatuh pada 22 Januari 2023 sampai 9 Februari 2024.

Shio 2023, yang menandakan Shio Kelinci Air tentunya memiliki arti tersendiri. Shio Kelinci menandakan umur panjang, kedamaian, dan kemakmuran dalam budaya Tiongkok.

Terdapat beberapa shio yang diramal mengalami keberuntungan mulai dari aspek karier, kesehatan hingga sosial dan percintaan di Tahun Kelinci Air ini. Berikut adalah shio yang diramal HOKI / Beruntung di 2023.

BACA JUGA:Keindahan Gunung Bromo dan Mengenal Suku Asli Tengger

  • Shio Anjing. 

Shio Anjing melambangkan kesetiaan dan kejujuran. Orang China menganggapnya sebagai teman baik dan hewan keberuntungan. Sosok yang lahir di tahun tersebut memiliki keberuntungan dalam segala aspek. 

Percintaan : Mereka mungkin tidak pandai mengungkapkan perasaan mereka, tetapi bersedia mengabdikan diri untuk orang yang menurut mereka paling penting.

Karir : Kekayaan dan karier mereka akan menjadi sangat luar biasa. Sangat mudah bagi mereka memiliki penghasilan tinggi dan mendapatkan uang tambahan dari investasi.

Mereka dikenal sebagai orang yang penuh energi di tempat kerja, yang akan memberi mereka lebih banyak kesempatan.

Sosial : Sikap mereka yang serius dan bertanggung jawab terhadap suatu pekerjaan selalu diapresiasi oleh para pemimpin dan rekan kerjanya yang memberi mereka lebih banyak kesempatan untuk mendapatkan kenaikan gaji.

BACA JUGA:Mengenal Lebih Dekat Kembang Tahu

  • Shio Kuda.

Shio Kuda memiliki simbol Energi dan 

Kebenaran. Sehingga mereka yang berani - shio Kuda cenderung adalah sosok yang Bersemangat, Enerjik tetapi Santai. Sehingga mereka memiliki prospek yang bagus dalam hal kekayaan dan percintaannya. 

Percintaan : Shio Kuda yang setia pada pasangan akan memiliki kemungkinan besar terikat dalam pernikahan yang stabil dan harmonis. 

Sosial : Karena sifatnya yang optimistis membuat dirinya sangat nyaman bergaul dengan orang - orang di sekitarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: