Kenali Manfaat Dari Wardah C Defense Serum: Kulit Cerah, Sehat Dan Glowing

Kenali Manfaat Dari Wardah C Defense Serum: Kulit Cerah, Sehat Dan Glowing

4. Mencegah Penuaan Dini dan Meremajakan Kulit 

Satu lagi manfaat serum Wardah C Defense adalah mencegah tanda penuaan dan meremajakan kulit. Kandungan Hi-Grade vitamin C dalam produk ini mampu membantu meningkatkan produksi kolagen yang menjaga elastisitas kulit sehingga tetap kencang dan terhindar dari tanda penuaan. 

5. Memperbaiki Tampilan Kulit Berjerawat 

Kandungan vitamin C dan lidah buaya yang ada dalam Wardah C Defense Serum berpotensi mengurangi tampilan jerawat pada kulit. Vitamin C memiliki sifat anti-inflamasi yang mampu mengurangi kemerahan dan peradangan akibat jerawat. Selain itu, kandungan lidah buaya dalam Wardah serum vitamin C ini juga memiliki kemampuan anti-inflamasi yang mampu menekan bakteri penyebab jerawat, menghilangkan sel kulit mati, serta mengurangi kemerahan dan peradangan. Meski begitu, manfaat ini tidak diklaim langsung oleh produk yang bersangkutan. Jadi, kamu bisa mempertimbangkan ini sebagai salah satu pilihan serum alternatif untuk mengusir jerawat. 

6. Aman Untuk Semua Jenis Kulit 

Dengan kandungan Hi-Grade vitamin C, Wardah C Defense Serum bisa bisa digunakan oleh semua jenis kulit, termasuk kulit yang sensitif. Hi-Grade vitamin C merupakan turunan dari vitamin C yang bekerja lebih stabil dan lebih optimal. Hi-Grade vitamin C juga diketahui tidak mudah teroksidasi dan mampu melindungi kulit dari iritasi. 

7. Menangkal Radikal Bebas 

Kandungan Hi-Grade vitamin C dari serum Wardah ini juga bersifat sebagai antioksidan yang mampu melawan radikal bebas. Radikal bebas pada kulit dapat menimbulkan kerusakan sel kulit hingga mempercepat timbulnya tanda penuaan dan flek hitam. 

BACA JUGA:Facial Wash Wardah Beserta Manfaatnya Untuk Masalah Kulit

Itulah, beberapa manfaat yang ada pada Wardah C-defense Serum yang membuat kulit tampak lebih cerah, sehat dan glowing. Semoga bermanfaat.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: