Kenali Manfaat Dari Wardah C Defense Serum: Kulit Cerah, Sehat Dan Glowing

Kenali Manfaat Dari Wardah C Defense Serum: Kulit Cerah, Sehat Dan Glowing

JAKARTA, RADARPENA -  Wardah C Defense Serum, merupakan rangkain produk skincare Wardah yang memiliki kandungan dan manfaat yang disebut-sebut ampuh untuk mencerahkan kulit wajah. 

Serum konsetrat dengan kandungan Hi-Grade Vitamin C yang mampu meresap dengan cepat kedalam lapisan epidermis kulit & menjaga kulit tetap terlihat cerah karena adanya kandungan Vitamin C, Biosaccharide, dan Aloe Vera. Bantu mencerahkan, melembabkan, dan melindungi kulit dari radikal bebas.

Tak hanya menjaga imun tubuh, vitamin C juga banyak digunakan dalam produk perawatan kulit. Wardah adalah salah satu brand lokal dengan konsep halal yang mengeluarkan rangkaian skincare dengan kebaikan vitamin C di dalamnya. 

BACA JUGA:Rekomendasi Face Wash Ini Ampuh Untuk Hilangkan Jerawat Dan Bekasnya

Wardah C Defense cocok untuk semua jenis kulit, untuk kulit berminyak, Wardah C Defense mampu mengurangi minyak dan kotoran di wajah. Pun aman untuk kulit kering karena skincare ini tidak memberi efek ketarik dan membuat wajah tetap lembab.

Jika kamu ingin kulit wajah yang lebih cantik dan cerah, gunakanlah Wardah C-Defense Serum ini setiap pagi dan malam hari secara rutin.

Berikut ini adalah beberapa manfaat serum Wardah C Defense berdasarkan kandungannya yang perlu diketahui:

1. Melindungi Kulit Dari Paparan Sinar Matahari

Paparan sinar matahari sering dikaitkan dengan penurunan kadar vitamin C di kulit. Hal ini bisa berujung pada meningkatknya risiko kerusakan kulit dan semakin jelasnya tanda-tanda penuaan. Dengan menggunakan Wardah C Defense Serum, maka sifat antioksidan yang ada pada vitamin C bisa kamu dapatkan. Antioksidan mampu mengembalikan dan menenangkan kembali sel yang rusak akibat paparan sinar matahari. 

2. Mencerahkan Kulit

Wardah serum vitamin C mampu meresap dengan baik ke dalam kulit lalu menghambat produksi melanin, pigmen yang bertanggung jawab pada perubahan warna kulit. Dengan menghambat produksi melanin, kandungan Hi-Grade vitamin C ini dapat membantu mencerahkan penampilan kulit. 

3. Memudarkan Hiperpigmentasi  

Hiperpigmentasi terjadi akibat produksi melanin berlebihan yang menimbulkan bintik hitam, tanda penuaan, warna kulit tidak rata, hingga melasma. Penggunaan Wardah C Defense Serum secara teratur bisa membantu memudarkan hiperpigmentasi sebab, kandungan vitamin C di dalamnya mampu menghambat produksi melanin. Tak hanya vitamin C, kandungan lidah buaya dalam Wardah C Defense Serum juga mampu memudarkan bintik hitam karena kandungan senyawa aloesin dan aloin di dalamnya. 

BACA JUGA:Ponds Men - Pria Juga Berhak Merawat Wajah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: