Rekomendasi Pinjaman Online Legal Terdaftar OJK, Buruan Download!

Rekomendasi Pinjaman Online Legal Terdaftar OJK, Buruan Download!

3. Ada Kami

BACA JUGA:Rekomendasi Aplikasi Pinjaman Online, Cepat Cair Serta Terdaftar OJK

Aplikasi yang ketiga yaitu Ada Kami, Ada Kami juga salah satu platform pinjaman online di Indonesia yang sudah terdaftar resmi di OJK.

Dengan bunga yang dikenakan pada  pinjaman AdaKami adalah bunga flat per hari, dimana bunga yang dikenakan biasanya berkisar antara 0,8% hingga 1,4% per hari tergantung dari besar pinjaman yang diajukan dan jangka waktu pembayaran yang dipilih. Link download : Klik Disini.

4.  Shoope Pinjam / Spinjam

Dalam aplikasi Shopee, tidak cuma untuk berbelanja online saja tapi juga bisa melakukan pinjaman online melalui Shopee. Aplikasi Shopee terdapat fitur Spinjam yang merupakan layanan pinjam tunai dari platform Shopee bagi para pengguna.

SPinjam berbeda dengan ShopeePay, Spinjam dikhususkan untuk pengguna terpilih Shopee untuk mengajukan pinjaman tunai.Bunga SPinjam juga rendah serta cicilan bulanan tenor dari 2 hingga 12 bulan.

Akan tetapi, tidak semua pengguna Shopee bisa menggunakan SPinjam ini, karena layanan ini masih diberikan di wilayah tertentu dan hanya diberikan bagi pengguna yang aktif dalam bertransaksi di Shopee. Link download: Klik Disini

BACA JUGA:6 Rekomendasi Aplikasi Pinjaman Online, Cepat Cair dan Bunga Rendah

5. Julo

Cara meminjam di aplikasi JULO yaitu dengan upload KTP serta dokumen lainnya. Aplikasi ini memiliki limit yang sangat besar yaitu bisa mencapai Rp15.000.000.

JULO juga memberikan pilihan tenor yaitu antara 3 sampai dengan 9 bulan, dengan bunga sekitar 4% sampai 7%. Aplikasi JULO memberikan solusi untuk pinjaman online yang gampang cair dan proses yang transparan.

Pinjaman yang kamu ajukan biasanya akan langsung dicairkan dengan cepat tidak kurang dari 28 jam. Aplikasi yang sudah resmi terdaftar oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dijamin aman dan data pengguna tidak akan tersebar. Link download: Klik Disini.

6. Home Credit 

BACA JUGA:Ini Dia Rekomendasi Aplikasi Pinjaman Online Yang Dapat Cair Ke E-Wallet

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: