OPPO A78 5G, Ferforma Handal, Jaringan Sudah 5G

OPPO A78 5G, Ferforma Handal, Jaringan Sudah 5G

JAKARTA,RADARPENA- Tipe OPPO A78 5G memiliki banderol harga sekitar Rp 3.999. juta. Harga ini, terasa pas dengan sejumlah fitur yang dibenamkan ke tipe OPPO A78 5G yang sengaja untuk  membidik segmen menengah ke bawah diseluruh Indonesia OPPO meluncurkan tipe ini pada 21Maret 2021.

Kehadirannya yang hampir 2,5 tahun itu, turut meramaikan bursa smartphone pintar, dengan design elegan dan warna cerah khas OPPO yang memukau.  Penampilan OPPO A78 5G, sangat keren, sehingga menjadi gaya tersendiri bagi kawaula muda dan segmentasi masyarakat di Tanah Air.

Tak heran awal-awal pelucuran sampai sekarang OPPO A78 5G tetap dicari dan diburu penggemar ponsel murah tapi memiliki ferforma handal.

BACA JUGA:HP Murah Dengan Kualitas Kamera Yang Bagus Dan Jernih, Wajib Simak Artikel Berikut!

Seperti namanya 5G, koneksi jaringan internetnya lebih cepat dibanding generasi pendahulunya 4G.  Penyematan 5G guna menjawab sejumlah permintaan penggemar brand asal Cina ini, yang merata di Tanah air, agar menghadirkan Ponsel pintar berjaringan internet cepat, tapi harganya murah dan speknya bagus.

Keunggulan utama dari OPPO A78 5G adalah kapasitas ruang penyimpan (RAM), memadai yakni 8GB I 128 GB. Melalui kapasitas RAM sebesar ini, pabrikan yakin, pengguna OPPO A78 5G , untuk  menyimpan file atau data-data bisa dikover. Tak itu saja, penggemar gaming, ikut merasa nyaman melalui kehadiran ruang penyimpan besar, anekarupa game cukup termuat di tipe ini.

Bukan itu saja OPPO Tipe A785G hadir menggunakan beragam fitur menarik, yang disematkan antara lain Charging dengan fitur 33W Super Vooc yang mampu membuat pengisian baterai menjadi lebih cepat dibanding biasanya. Lewat fitur ini, pengguna tak perlu khawatir kehabisan baterai saat HP dipergunakan.

BACA JUGA:Rekomendasi HP Terbaik Untuk Bermain Game Berat

Bagi yang gemar berfoto, A78 5G adalah jawabannya, karena ditanamkan fitur kamera 50 Mega Piksel yang bisa menghasilkan gambar jernih terang dan jelas. Tidak mengecewakan, untuk  mengabadikan moment moment-moment indah saat berkumpul bersama keluarga atau saat berlibur. Tangkapan fotonya berosolusi tinggi sehingga mampu mempertajam tangkapan yang dijadikan objek memfoto.

OPPO A78 5G juga mendapat penyematan sisi stero dual  speaker stero, dengan kualitas audio yang tinggi nadanya, keras suaranya dan terdengar nyata. Fitur ini tentu akan sangat menghibur saat pengguna sedang mengakses musik atau film melalui tayangan yotube. (iaa) ***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: