OPPO Find X5 Pro 5G, Ferformanya Moncer

OPPO Find X5 Pro 5G,  Ferformanya  Moncer

JAKARTA, RADARPENA - Smartphone OPPO mengeluarkan tipe Find X5 Pro 5G yang tentunya membidik segmen menengah ke atas. Tipe dari bentuk fisiknya terlihat sangat keren dengan padu padan warna yang menterang, mengesankan sebuah Ponsel pintar yang berkelas.   

OPPO sejak pertama kali dikeluarkan tahun 2004 sampai dengan 2023 ini, memiliki sejarah yang cukup panjang, sehingga  setiap tahun akhirnya Brand ini menjadi merek smartphone terkemuka di dunia.

Sebut saja untuk  OPPO Find X5 Pro 5G. Dari namanya yang telah mengusung generasi ke- 5 dari jaringan internet, sudah tentu tipe ini bakal menyedikan koneksi internet yang cepat sehingga mampu menjawab kebutuhan msyarakat moderen seperti sekarang ini terutama dari dunia digitalisasi yang selalu berkembang. Penggunaan beragam medsos melalui Ponsel pintar besutan pabrikan OPPO sudah tentu akan tak mengecewakan pemiliknya.

BACA JUGA:HP Murah Dengan Kualitas Kamera Yang Bagus Dan Jernih, Wajib Simak Artikel Berikut!

Sekarang mari kita lihat spek dan fitur unggulan apa saja yang disematkan ke dalam OPPO Find X5 Pro 5G ini >>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

OPPO Find X5 Pro 5G ini memiliki banderol harga sekitar Rp 14.999.000 per unit. dari harga segitu OPPO meyakinkan kepada penggemarnya akan mendapat benefit dan manfaat yang sesuai dengan harga. Beberapa keunggulan tipe  OPPO Find X5 Pro 5G yang tidak ada pada tipe sebelumnya dan pesaing-pesaingnya adalah  dibenamkannya ruang penyimpanan (RAM) yang super besar hingga 12 GB I 256 GB. Melalui kapasitas ruang penyimpan sebesar ini semua data dan file penting dari pemilik ponsel bisa tersimpan baik dalam satu genggaman di OPPO Find X5 Pro 5G.

Dari ukuran dan Bobot OPPO Find X5 Pro 5G memiliki tinggi 163,7 mm dan lebar 73,9 mm. Ketebalan hanya 8,5 mm sehingga bentuknya slim sekali, gampang digenggam. dari sisi berat OPPO Find X5 Pro 5G juga sangat ringan berberat hanya 218 gram atau hanya 2 ons 18 gram ringan sekali.

BACA JUGA:Rekomndasi HP Gaming Murah, Spesifikasi Tinggi Mulai Dari Harga 1 Jutaan

Dari fitur kamera OPPO Tipe Find X5 Pro 5 G dibekali fasilitas kamera belakang pada kamera utama 50 Mega Piksel. Memiliki fitur pendukung Autofokus; motor fokus loop tertutup dengan stablisisasi 5-sumbu OIS ganda.

 Melalui fitur ini hasil pemotretan sangat  cerah, jernih dan tidak berbayang. Kemudian pada kamera sudut ditanamkan kamera sudut Kamera Sudut Ultra Lebar 50MP: f/2.2; FOV 110 °; lensa 7P; AF didukung; motor fokus loop tertutup; 4 cm fotografi makro didukung.Untuk fitur mode Mode Pemotretan Belakang: Baik untuk  fotografi maupun videografi. dibekali semua fitur yang memudahkan mengambil gambar dan foto walau dalam keadaan gelap sekalipun.

BACA JUGA:Inilah Trik Cara Melacak Hp Yang Hilang, Nomer Dua Paling Mudah

VideoBelakang. Kamera belakang: 4K (30fps/60fps), 1080P (30fps/60fps), dan 720P (30fps/60fpsDepanMendukung 1080P/720P (30fps) (default: 1080P (30fps)).Chipset.NPUMariSilicon X Imaging NPU.CPUQualcomm® Snapdragon™ 8 Gen 1 Mobile Platform.

OPPO Find X5 Pro  5 G menjadi salah tipe andalan dari Ponsel OPPO untuk  memimpin market leader di segmen Menengah ke atas..Lebih-lebih kehadiran OPPO sejak tahun  2013 ke atas di Indonesia dan pernah mencatatkan sejarah sebagai smartphone yang penjualannya terbanyak di Indonesia.  (iaa) **

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: