Rekomendasi HP Terbaik Untuk Bermain Game Berat

Rekomendasi HP Terbaik Untuk Bermain Game Berat

Harga dibanderol mulai dari Rp3.199.000.

3. Realme GT Neo 3

Bagi Anda yang gemar maraton bermain game, salah satu HP keluaran Realme ini cocok untuk dipilih. Pasalnya GT NEO 3 memiliki cooling system besar yang dapat menghilangkan panas dengan baik. HP ini memiliki pendingin Vapor Cooling System Max sebesar 39.606 mm².

Produk ini juga dilengkapi dengan ruang uap untuk menghilangkan panas lebih cepat. Dengan begitu, HP Anda tidak akan mudah panas meski untuk maraton game sepanjang hari. Dari segi performa, produk ini sudah dilengkapi dengan dedicated display processor. Prosesor khusus tersebut memungkinkan render GPU lebih efisien untuk daya tahan baterai lebih lama.

BACA JUGA:Kehabisan Pulsa, Paket Darurat Telkomsel Solusinya

Harga di pasaran mulai dari Rp6.999.000.

4. IQOO 11

Apakah Anda mencari HP gaming dengan spesifikasi tinggi dan paling baru? iQOO 11 adalah pilihan terbaik untuk Anda. Dibekali dengan chipset Snapdragon 8 Gen 2 terbaru, Anda dipastikan dapat memainkan game apa pun dengan kualitas terbaik. Kombinasi RAM 16 GB LPDDR5X dan ROM UFS 4.0 menjadikan semua proses dapat dieksekusi dengan cepat dan efisien.

Harga di mulai dari Rp10.999.000.

5. Asus ROG 6

HP ASUS ROG ini hadir dengan refresh rate yang tinggi di kelas smartphone gaming, yaitu 165 Hz. Dengan demikian, game akan berjalan makin mulus. Anda juga bisa menyesuaikan refresh rate sesuai dengan pilihan game. Penyesuaian ini akan berpengaruh pada ketahanan baterai.

Untuk mode auto, Anda akan mendapatkan refresh rate 120 Hz saat sedang bergerak dan 60 Hz saat sedang diam. Bagi gamer yang ingin rekomendasi HP terbaik untuk gaming, pilih saja produk ini. Dengan ASUS ROG Phone 6, Anda bisa tetap hemat baterai tanpa mengganggu keasyikan momen bermain game.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: