Rekomendasi HP Terbaik Untuk Bermain Game Berat

Rekomendasi HP Terbaik Untuk Bermain Game Berat

Selain kapasitas baterai yang besar, kecepatan pengisian daya juga berpengaruh pada kenyamanan Anda bermain. Beberapa HP gaming sudah menerapkan teknologi fast charging yang akan menyingkat waktu pengisian daya baterai. Dengan teknologi fast charging, Anda tidak perlu menunggu lama untuk kembali bermain.

6. Aksesoris Tambahan

Kehadiran aksesoris tambahan akan memudahkan Anda dalam bermain game. Misalnya gamepad, cooling fan, dan headset. Semua ini dapat membantu Anda bermain game dalam waktu yang cukup lama.

BACA JUGA:All New Toyota Rush Di Banderol Rp 347.700.000, di Bengkulu

Rekomendasi HP terbaik untuk Gaming

1. POCO M5

Spesifikasi HP terbaru tentu ditingkatkan, contohnya produk ini. Meskipun begitu, POCO M5 tetap mempertahankan harga yang affordable. Spesifikasinya terbilang menggiurkan untuk HP 2 jutaan. HP ini diberi chipset yang hemat daya. Chipset MediaTek Helio G99 dengan manufaktur 6 nm akan membuat baterai 5.000 mAh bisa awet dipakai seharian.

Chipset produk ini juga andal untuk digunakan bermain game. Dengan dukungan refresh rate hingga 90 Hz, Anda akan mendapatkan pengalaman gaming yang smooth. Keunggulan lainnya adalah desain bodi yang seperti dilapisi kulit asli. Produk ini tentu cocok bagi karyawan yang mencari HP untuk dipakai bekerja sekaligus healing dengan bermain game.

Harga yang beredar dimulai Rp2.099.000.

2. Realme 10

Anda yang ingin memaksimalkan budget untuk membeli HP mid-range bisa memilih Realme 10. Dengan harga yang wajar di kelasnya, Anda sudah mendapatkan HP yang unggul di berbagai sektor. Produk ini dibekali layar Super AMOLED yang menghasilkan display cantik. Selain itu, bodinya tampil menarik dengan permainan gradasi warna.

BACA JUGA:Huawei Matebook D16, Layar Besar, Fitur Gahar, Bukan Laptop Gaming!

Chipset HP ini juga mumpuni untuk digunakan bermain game. Tampilannya pun smooth dengan refresh rate 90 Hz. Berbekal chipset MediaTek Helio G99 hemat daya, Anda tidak akan mudah kehabisan baterai. Ditambah sistem pengisian dayanya yang cepat, waktu yang Anda habiskan untuk menunggu akan lebih hemat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: