Arti 323, 4646, 599, 5353, Awas! Hati-hati Penggunaan Bahasa Gaul Tik Tok Ini

Arti 323, 4646, 599, 5353, Awas! Hati-hati Penggunaan Bahasa Gaul Tik Tok Ini

JAKARTA, RADARPENA - Sedang marak di media sosial, terutama TikTok, bahasa gaul yang menggunakan angka, seperti 323,4646, 599 dan lainnya. Namun ternyata, tidak hanya di TikTok, bahasa gaul angka ini sempat menghebohkan warga Twitter.

Meskipun hebog di penghujung tahun 2022, namun masih banyak yang belum mengetahui makna yang tersirat dari bahasa gaul tersebut.

Menurut Vice Dean for Finance and Human Capital - Universitas Atma Jaya Yogyakarta, Ike Devi Sulistyaningtyas, M.Si, apapun bentuk bahasa gaul yang digunakan pada masing-masing era, menunjukkan adanya dinamika dalam kebiasaan berbahasa, yang merupakan merupakan lambang dari realitas budaya.

Jika Anda penasaran dengan bahasa gaul angka, simak penjelasan berikut ini agar bisa memahami dengan jelas arti kode tersebut.

BACA JUGA:Huawei Matebook D16, Layar Besar, Fitur Gahar, Bukan Laptop Gaming!

BACA JUGA:Yuk Simak! Begini Cara Mudah Setting TV Digital untuk Semua Merek

Arti 323

Awalnya, kode 323 ini merujuk kepada gaya potongan rambut pria. Angka tersebut merupakan sebuah ukuran rambut dalam satuan centimeter (cm). Rumus 323 ini menghasilkan gaya potongan rambut yang rapi dan trendi.

Namun, di sisi lain, kode angka ini mempunyai makna yang negatif. Angka 323 pada keyboard berada di atas huruf W dan E, jadi apabila di gabungkan menjadi kata E, W, E, atau "EWE" yang dalam gaul berarti berhubungan badan dengan lawan jenis.

Arti 4646
Sama halnya dengan kode 4646, kalau dibaca adalah empat enam empat enam, secara cepat berbunyi patnam patnam, yang diplesetkan netizen di TikTok menjadi mantap-mantap, atau mengarah pada aktivitas hubungan badan.

BACA JUGA:Hasil Pertandingan Brasil Vs Guinea di FIFA Match Day, Brazil Menang dengan Skor 4 - 1

BACA JUGA:Hati-Hati, Fatal! Kenali Gejala Rabies Hewan Pada Manusia Sebelum Terlambat

Arti 599

Kode angka 599 dalam bahasa Inggris dibaca five nie nine, dan oleh netizen di TikTok dibaca (maaf) "PAP NENEN".

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: