Cara meningkatkan Kecepatan Koneksi Internet Xiaomi (Semua Type)

Cara meningkatkan Kecepatan Koneksi Internet Xiaomi (Semua Type)

JAKARTA, RADARPENA - Smartphone sudah menjadi bagian integral dari kehidupan sehai-hari. Pengguna dapat menonton film, bertukar pesan, mengunjungi situs-situs menarik. Syaratnya hanya koneksi internet yang kencang dan stabil.

Ada beberapa alasan koneksi internet menjadi lambat. Tentukan dahulu mengapa kecepatan rendah di xiaomi sebelum melakukan Cara meningkatkan kecepatan internet di xiaomi. Setelah meninjau daftar yang disediakan, cobalah untuk mengidentifikasi akar masalah dan menyelesaikannya.

Permasalahan dan Solusi

1. Cakupan Sinyal yang Buruk

Untuk Generasi 4G, ketika berada di desa, hutan atau pinggir kota, Anda mungkin mendapati bahwa layanan dimuat dengan sangat lambat, atau tidak ada sinyal sama sekali.

BACA JUGA:Profil Putri Ariani, Dapat Golden Buzzer dari Simon Cowell di AGT 2023

Solusi: coba beralih ke 3G (H, H+) dan pelajari peta jangkauan yang terdapat di situs web operator. Apbila lokasi Anda ditandai dengan warna hijau, yang menyiratkan kualitas jaringan yang sangat baik, tetapi sebenarnya kecepatannya buruk – hubungi operator jaringan.

Namun sebelum itu, simak penyebab lain internet lemot . Mungkin masalahnya ada pada perangkat lunak ponsel.

2. Paket Tarif Terbatas

Dalam hal Internet seluler, paket berisi ikon jaringan yang didukung (3G atau 4G), serta jumlah megabita. Jika mereka berakhir, Internet mulai bekerja jauh lebih lambat, yaitu, sebagian besar operator hanya mentransfer Anda ke jaringan 2G lama.

BACA JUGA:Aplikasi stem Gitar Terbaik Android, Cocok untuk Pemula

Solusi: Saat menggunakan Internet seluler, pastikan kartu SIM mampu bekerja di 4G, dan juga tentukan jumlah MB / GB tertentu, yang gratis untuk Anda selama sebulan.

3. Terlalu banyak aplikasi terinstal

Ponsel kelebihan beban dengan banyak aplikasi, dan RAM serta memori internal terisi penuh? Ini juga akan memperlambat internet.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: