Profil Putri Ariani, Dapat Golden Buzzer dari Simon Cowell di AGT 2023

Profil Putri Ariani, Dapat Golden Buzzer dari Simon Cowell di AGT 2023

Golden Buzzer dari Simon Cowell

Putri langsung menembus ke semifinal AGT 2023 musim 18, setelah Simon Cowell yang terkenal "pelit" itu menekan tombol emas, usai melihat penampilannya yang memukau para juri dan penonton.

Momen itu terjadi usai Putri menyanyikan dua lagu sambil memainkan grand piano di atas panggung audisi AGT 2023.

Selepas mendapatkan standing ovation dan komentar positif dari para juri, Simon Cowell tak ragu untuk memberikan jatah satu golden buzzer-nya kepada Putri.

BACA JUGA:Xiaomi Poco F5 Spesifikasi dan Harga di Indonesia

"Aku tahu kita semua merasakan hal yang sama. Dia berusia 17 tahun, menulis lagunya sendiri. Dia juga memiliki suara yang sangat khas, dan sangat-sangat bagus," kata Simon disambut riuh tepuk tangan penonton.

"Aku tidak tahu ini akan mengubah impianmu atau tidak. Well, inilah" ujar Simon sembari berdiri dan langsung memencet tombol golden buzzer. Putri pun terlihat menangis terharu atas pencapaiannya itu.

Atas prestasi Putri, salah satu juri AGT, Heidi Klum juga mengomentari setelah cuplikan audisi tersebut tayang. Melalui cuitan di Twitter, model asal Jerman itu meyakini jika Putri akan memperoleh Grammy di masa mendatang.

BACA JUGA:Car Free Day Kota Bandung Kembali Digelar, Masyarakat Sambut Antusias

"Sungguh sebuah cerita yang sangat menginspirasi. Sungguh suara yang sangat luar biasa. Saya dapat melihat Grammy di masa depan seorang Putri," tulis Heidi Klum dilengkapi emotikon hati, Rabu (7 Juni 2023).

Dalam proses audisinya, Putri menyanyikan dua lagu. Lagu pertama adalah Loneliness yang ia ciptakan sendiri. Setelah selesai, Simon Cowell naik ke panggung dan memintanya menyanyikan satu lagu lagi.

Setelah itu, ia pun menyanyikan Sorry Seems to Be the Harderst Word yang dipopulerkan Elton John. Kedua lagu tersebut sukses membuat penonton memberikan standing ovation bahkan meneteskan air mata.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: