Draft Jadwal Lengkap Persib Bandung di Pertandingan BRI Liga 1, Madura United Fc Akan Menjadi Lawan Pertama

Draft Jadwal Lengkap Persib Bandung di Pertandingan BRI Liga 1, Madura United Fc Akan Menjadi Lawan Pertama

JAKARTA, RADARPENA - Pertandingan BRI Liga 1 2023 / 2024 akan dimulai pada 1 Juli 2023 mendatang, Liga 1 musim ini akan dilaksanakan dengan 2 bagian.

Dua bagian tersebut antara lain yaitu Regular Series dan Championship Series. Dilansir dari laman PT Liga Indonesia Baru (LIB) telah merilis draft jadwal pertandingan yang telah ditandatangani oleh Ferry Paulus.

Reguler Series merupakan sebanyak 18 klub Liga 1 tetap bertanding normal selama 34 kali dalam semusim, setelah itu empat tim teratas berhak lolos ke Championship Series.

Kemudian Championship Series peringkat pertama akan melawan peringkat keempat serta posisi kedua berhadapan dengan posisi ketiga menggunakan format dan kandang tandang.

BACA JUGA:Tri Adhianto: Camat dan Lurah Tidak Boleh Antikritik

Setelah itu pemenang dari dua tim itu akan maju ke partai puncak yang juga memakai sistem kandang dan tandang.

Pertandingan Bri Liga 1 2023 - 2024 akan diliburkan selama kurang lebih satu bulan pada Januari 2024. Dikarenakan berkaitan dengan keikutsertaan Timnas Indonesia di Piala Asia 2023 Qatar.

Pertandingan juga diliburkan dari 7-21 Februari 2024, sebab akan ada agenda politik Pemilihan Presiden dan Pemilihan Legislatif.

Laga pertama pertandingan BRI Liga 1 akan dibuka oleh Persija Jakarta Vs PSM Makassar.

Pertandingan antara Persib Bandung dengan Madura United Fc akan dilaksanakan di markas Persib yaitu Staidon Gelora Bandung Lautan Api. 

BACA JUGA:Resep Jangan Lombok, Sayur Olahan Tempe, Tampilan Sederhana Rasa Istimewa

Maung Bandung sangat antusias karena pemain tim mereka seringkali dipanggil untuk mengikuti beberapa laga seperti AFF dan Seagames.

Hal itu sangat mempengaruhi kekuatan tim Persib Bandung yang mempunyai pemain yang menjadi pemain Timnas Indonesia.

Banyak yang penasaran kapan Persib Bandung akan bertanding dengan Persija Jakarta, dilihat dari draft yang telah dirilis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: