Pemkot Bekasi Hadir Dalam Rakorkomwil III Apeksi 2023

Pemkot Bekasi Hadir Dalam Rakorkomwil III Apeksi 2023

Pukul 11:00 – 14:00 WIB 25 Wali Kota dan pendamping melakukan kunjungan industri dan berkunjung di TPSA Bagendung melihat proses pengelolaan sampah menjadi bahan bakar jumputan padat atau co-firing

Pukul 14:00 WIB pembukaan Rakorkomwil III Apeksi 2023 di The Royal Krakatau Hotel, membahas isu isu strategis diantaranya adalah mengenai Honorer, Dana transfer pemerintah pusat ke pemerintah daerah, Akselerasi proses penyusunan peraturan daerah, oleh Pemerintah Pusat ke Pemerintah Daerah.

3. Selasa 9 Mei 2023 : Para peserta Rakorkomwil III Apeksi 2023 dilanjut dengan laporan hasil Rakorkomwil III Apeksi dan penutupan.

Sementara itu, Ketua APEKSI yang juga Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto menilai bahwa Kota Cilegon merupakan kota yang berkembang cukup pesat.

“Kota Cilegon wilayah industri yang memiliki banyak potensi. Pak Helldy (Wali Kota Cilegon) punya banyak inisiatif, terobosan-terobosan yang diapresiasi,” ungkapnya.

Menurut Bima Arya, langkah Wali Kota Helldy Agustian dalam membangun Kota Cilegon menjadi motivasi bagi wali kota lain. (EZ/HUMAS)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: