Game Sigma Battle Royale Apk v1.0.5 Terbaru 2023, Update Baru Mod Apk Sigma FF

Game Sigma Battle Royale Apk v1.0.5 Terbaru 2023, Update Baru Mod Apk Sigma FF

Pemain bebas membeli items seperti karakter, senjata, skin dan juga upgrade sejumlah items yang dimiliki. 

3. No Ads

Game Sigma Battle Royale Mod Apk v1.0.5 ini juga terlah dimodifikasi oleh pengembangnya supaya tidak memunculkan iklan yang dapat mengganggu dan merusak mood para pemain. Fitur ini memberikan rasa nyaman para pemainnya saat memainkan game Sigma Battle Royale v1.0.5 ini.

4. Semua Skin Terbuka 

Fitur ini dapat digunakan pada game Sigma Battle Royale v.1.0.5. Dengan adanya fitur ini para pemain tidak perlu lagi pusing top up dan membeli skin keren yang ada game ini. Tidak perlu menunggu event ini itu untuk memenangkan hadiah skin premium yang ada pada game Sigma Battle Royale ini. 

5. Unlocked All Weapons

Semua pada game Sigma Battle Royale v1.0.5 dapat digunakan dan gratis. Berbagai senjata lengkap untuk terjun ke medan laga Sigma Battle Royale dan mengalahkan semua lawan.

Seperti yang sudah disinggung diatas bahwa game Sigma Battle Royale v1.0.5 ini diklaim ringan dan mampu berjalan dengan lancar pada gadget yang memiliki spesifikasi pas-pasan. 

Berikut ini merupakan spesifikasi game Sigma Battle Royale v1.05 ini:

  1. Nama dan Versi: Sigma Battle Royale v1.0.5
  2. Ukuran File: 280 MB
  3. Developer: Arm Studio Private Limited
  4. Sistem Operasi: Android 4+
  5. Link: Download Sigma Battle Royale v1.0.5 

Demikian merupakan informasi seputar game Sigma Battle Royale Mod Apk v1.0.5. Tertarik mencobanya?. Silahkan kunjungi artikel lainnya seputar game Sigma Battle Royale. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: