12 Rekomendasi Makanan dan Minuman Enak yang Cocok Dipesan Malam Hari, Nomor 1 Paling Nikmat

Jumat 11-10-2024,11:00 WIB
Reporter : Puspa Sari Dewi
Editor : Putri Indah

9. Kopi Susu Ginseng

Bagi pecinta kopi, kopi susu ginseng adalah pilihan yang menarik untuk dinikmati di malam hari. Ginseng dikenal memiliki banyak manfaat kesehatan, termasuk meningkatkan energi dan daya tahan tubuh. 

Ditambah dengan susu yang lembut dan kopi yang aromatik, minuman ini menjadi kombinasi yang pas untuk memberikan kehangatan dan kenyamanan saat malam tiba.

BACA JUGA:

10. Soto

Soto adalah hidangan berkuah yang terbuat dari kaldu daging dengan tambahan sayuran, bihun, dan daging ayam atau sapi. Soto biasanya disajikan dengan nasi, sambal, dan kerupuk. 

Rasanya yang gurih dan kaya rempah membuat soto menjadi salah satu makanan favorit yang dinikmati di malam hari, terutama saat cuaca dingin.

11. Mie Rebus

Mie rebus adalah pilihan makanan yang mengenyangkan dan mudah dipesan di malam hari. Mie rebus memberikan kehangatan yang pas untuk malam hari dan bisa dinikmati kapan saja.

Mie yang direbus dengan kuah kaldu, telur, dan sayuran ini biasanya disajikan dengan tambahan bumbu pedas yang membuat rasanya semakin nikmat. 

12. Bakso

Bakso adalah makanan yang digemari oleh hampir semua kalangan. Bola-bola daging yang disajikan dalam kuah kaldu hangat ini sangat cocok dinikmati di malam hari. 

Bakso bisa dihidangkan dengan mie, bihun, tahu, dan pangsit, sehingga memberikan variasi rasa dan tekstur yang membuatnya semakin menarik.

Dari minuman hangat seperti bandrek hingga makanan berat seperti nasi goreng, pilihan di atas akan membuat malam Anda lebih spesial. 

Beragam pilihan makanan dan minuman ini tidak hanya mengenyangkan, tetapi juga memberikan kehangatan dan kenyamanan di malam hari. 

Jadi, kapan pun Anda merasa lapar atau ingin menikmati suasana malam, 12 rekomendasi makanan dan minuman di atas bisa menjadi pilihan terbaik untuk dipesan.

Kategori :