Buruan ! Tiket Travel Sale dari tiket.com dan BCA Berikan Diskon Khusus Penerbangan Rute Domestik

Selasa 17-09-2024,14:29 WIB
Reporter : Iksan Agus A.
Editor : Dimas Satriyo

JAKARTA,RADARPENA.CO.ID - Rute penerbangan Domestik Indonesia cukup banyak dan sibuk. Hal tersebut dikarenakan wilayah Indonesia sangat luas. Maskapai-maskapai yang beroperasi kerap memberikan Promo Tiket Pesawat untuk  rute tersebut. 

Promo Tiket Pesawat bisa diperoleh calon penumpang pesawat dengan cara memesan tiket secara online. Satu diantara aplikasi tiket online yang menjual tiket pesawat dan memberikan Promo Tiket pesawat adalah tiket.com

Terbang murah dengan diskon meriah di Tiket Travel Sale dari tiket.com. Ketinggalan promo di BCA tiket.com Travel Fair 2024 beli tiket pesawat domestik ke semua rute  diskon plus cashback hingga Rp 350.000 spesial di Tiket Travel Sale. Serbu dan ambail diskonnya sekarang juga.

BACA JUGA:Check Tabel Harga Masuk Wahana Ancol Jakarta, Khusus Penumpang Bus Transjakarta Spesial Promo

Promo ini hanya berlaku sampai dengan tanggal 18 September dengan ketentuan transaksi minimal IDR 1.000.000 sedangkan periode pemakaian kapanpun saja.

Selain itu Promo Travel Sale juga menyiapkan diskon Rp 100.000 untuk  pembelian tiket pesawat dan To Do Domestik. Promo berlaku sampai 18 September dan besar transaksi minimal IDR 1.000.000.

BACA JUGA:Jatinangor National Park Wahana Permainan di Sumedang Jabar, Serasa Masuk ke Istana Dongeng

Rute Internasional

tiket.com tak hanya memberi diskon untuk  rute domestik, rute internasional juga mendapat diskon cukup besar.  Terbang ke banyak Destinasi di Luar Negeri, makin hemat dengan promo Tiket Travel Sale (TTS).

Punya banyak list negara yang mau dikunjungi? Spesial di Tiket Travel Sale. Kamu bisa beli tiket pesawat ke semua rute internasional dengan diskon plus cashback hingga Rp 600.000! Tunggu apalagi, serbu diskonnya sekarang. Baca syarat dan ketentuan. Promo tetap berlaku sampai 18 September dengan transaksi minimal IDR 2.500.000.

Promo Tiket Pesawat Menggunakan Kode Promo

Nikmati liburan tanpa beban di kantongmu, siapkan  diri untuk liburan impianmu dengan Blibli Tiket  PayLater. Gunakan kode promo BLIBLIFIRST untuk mendapatkan diskon hingga 50%.  Liburan seru menantimu aktifkan paylater sekarang.

Beli tiket murah di tiket.com sekarang, baca syarat dan ketentuannya. Mana kemana tujuan anda semua ada tiketnya. Berikut Syarat dan ketentuan

* Promo hanya berlaku di aplikasi Blibli

* Kode Promo BLIBLIFIRST

Kategori :