PSSI dan Yayasan Bakti Sepakbola Indonesia Undang Para Legenda Saksikan Garuda Hadapi Australia

Selasa 10-09-2024,14:17 WIB
Reporter : Putri Indah
Editor : Putri Indah

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Yayasan Bakti Sepakbola Indonesia dan PSSI memberikan penghormatan kepada para legenda Timnas Indonesia jelang laga lanjutan babak kualifikasi Piala Dunia 2026 kontra Australia, Selasa 10 September 2024.

Tak kurang dari 20 legenda yang pernah berkontribusi bagi negara diundang untuk mengisi menyaksikan secara langsung di dedicated seat di Stadion Gelora Bung Karno.

Timnas Indonesia tergabung dalam fase grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 bersama dengan Jepang, Bahrin, Arab Saudi, Australia dan China.

Tentunya hal ini menjadi salah satu cara untuk menciptakan keharmonisasian insan sepakbola di Tanah Air. Mulai dari Rully Nere hingga Cristian Gonzales diharapkan hadir untuk memberikan suntikan motivasi.

Dengan begitu, diharapkan para penggawa yang bertanding menghadapi Australia pun semakin bersemangat untuk bekerja keras di sepanjang pertandingan.

Diprediksi pertandingan akan berjalan dengan seru dan menarik, pasukan Shin Tae-yong memiliki peluang menang di kandang sendiri dan mendapat dukungan penuh dari suporter di GBK.

Ditambah skuad garuda juga memiliki tingkat percaya diri yang tinggi usai tahan imbang timnas Arab Saudi dengan skor 1-1.

Gol tunggal timnas Indonesia berhasil dicetak oleh Ragnar Oratmangoen yang sukses membawa pulang satu poin untuk timnas Indonesia.

Dihari yang sama juga ada duel antara timnas China vs timnas Arab Saudi yaang digelar pada pukul 19.00 WIB. 

Ada juga timnas Bahrain yang menjamu timnas Jepang pada pukul 23.00 WIB.

Sementara tim tamau sedang dalam performa buruk usai kalah dari Bahrain saat laga kandang dengan skor 1-0.

Saat ini, Indonesia di posisi keempat klasemen sementara Grup C dengan 1 poin dari 1 laga. Di atasnya ada Jepang (3 poin), Bahrain (3 poin), dan Arab Saudi (1 poin). Posisi bawah alias peringkat 5 dan 6 ada Australia dan China.

Daftar Nama

Berikut ini daftar nama para legenda sepakbola Indonesia yang diundang untuk saksikan timnas Indonesia vs Australia di GBK diantaranya sebagai berikut:

1. Rony Pasla

Kategori :